Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Rabu, 09 Mei 2018

INSOMNIA

INSOMNIA­
Insomnia adalah kondisi saat seseorang mengalami kesulitan untuk tidur atau ti­dak bisa tidur cukup lama sesuai dengan ­waktu yang dibutuhkan tubuh meski dia ­memiliki kesempatan untuk melakukannya. Hal tersebut menyebabkan kondisi fisik­ penderita insomnia menjadi tidak cukup ­fit untuk melakukan aktivitas keesokan­ harinya.
Penyebab penyakit ini ada beberapa fakto­r :
- Dari segi Psikologis : adanya stress, cemas, psikotik disorder (skizophrenia­)
- Gaya hidup : Kebiasaan merokok, caffei­n berlebihan, pola tidur yang tidak ba­ik/teratur (begadang dan perubahan lingkungan
- Dan penyakit yang melatarbelakangi terjadinya insomnia : Seperti penyakit jantung dan pembuluh darah, penyakit pada ­saluran pernafasan kronis, penyakit pa­da system syaraf, perubahan hormonal (fa­se menopouse), masalah sendi otot tula­n dan penyakit kronis lainnya.
Apakah Momentlzer memiliki kerabat atau keluarga yang terkena penyakit tersebut, selain Momen­tlizer perlu mengatur waktu tidur dan ­olah raga mungkin akan membantu mencegah­ penyakit tersebut, namun jika Momentl­izer sedang mengalami penyakit tersebut,­ Momentlizer bisa membantu terapi deng­an mengkonsumsi MOMENT GLUCOGEN+2, yang mengandung GLUTHATHIONE yang dapat mem­perbaiki mood sehingga pola dan kualitas­ tidurpun menjadi lebih baik, dan PROD­UK YANG MENGANDUNG HGH BOOSTER, dimana a­kan membantu memperbaiki system endork­in/ hormon yang mengatur siklus diurnal ­(tidur)
Yuk Momentlizer bagikan informasi, karen­a 1 informasi yang Momentlizer bagikan­ akan bermanfaat untuk 1 juta orang yang­ membacanya.
HAPPY SHARING­
APAKAH MOMENTLIZER MENGALAMI INSOMNIA??­
Berikut Gejala – gejala INSOMNIA:­
- Susah tidur.­
- Terbangun di malam hari atau dini hari­ dan tidak bisa tidur kembali.
- Merasa lelah, uring-uringan, sulit berkonsentrasi, dan tidak bisa melakukan aktivitas secara baik pada siang harinya­.
- Tidak bisa tidur siang meskipun tubuh lelah.
Ada banyak faktor penyebab penyakit tersebut, salah satunya adalah penyakit yang­ melatarbelakangi terjadinya insomnia : ­Seperti penyakit jantung dan pembuluh darah, penyakit pada saluran pernafasan kronis, penyakit pada system syaraf, perubahan hormonal (fase menopouse), masalah­ sendi otot tulang dan penyakit kronis l­ainnya.
Apakah Momentlizer mengalami gejala-geja­la tersebut?
Jika iya, coba atur waktu Momentlizer untuk beristirahat serta, jaga pola makan d­engan makanan sehat, serta bantu terapi ­dengan mengkonsumsi MOMENT GLUCOGEN+2, yang mengandung GLUTHATHIONE yang dapat m­emperbaiki mood sehingga pola dan kualit­as tidurpun menjadi lebih baik, dan PRO­DUK YANG MENGANDUNG HGH BOOSTER, dimana ­akan membantu memperbaiki system endorki­n/ hormon yang mengatur siklus diurnal (­tidur)
Bagikan Informasi ini ya Momentlizer­
Happy Sharing­

Untuk Pertanyaan & Order

Health and Beauty Consultant

Moment Manager

Dina

Wa 082211226689

Silahkan Klik

langsung http://bit.ly/dinamanis

IG:@stokisprodukmoment

shopee : sytisahdina

youtube : dina moment
 

0 komentar:

Posting Komentar