Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Selasa, 06 Desember 2016

IMPOTENSI ATAU EJAKULASI DINI

Impotensi atau disfungsi ereksi merupakan masalah yang umum dialami oleh kaum pria, terutama yang telah berusia 40 tahun ke atas. Pria yang mengalami kondisi ini akan mengalami kesulitan dalam memulai dan mempertahankan ereksi, selain itu bisa merasakan penurunan gairah seksual.
Impotensi bisa disebabkan oleh faktor psikologis dan/atau fisik. Kondisi psikologis meliputi masalah di dalam hubungan, depresi, dan kecemasan. Sedangkan kondisi fisik dapat meliputi penyempitan pembuluh darah menuju penis, cidera, dan ketidakseimbangan hormon.
impotensi-alodokter
Selain akibat faktor kondisi psikologis dan fisik, impotensi juga bisa disebabkan oleh efek samping penggunaan obat-obatan, misalnya obat antidepresan dan antipsikotik. Dan penyebab impotensi lainnya yang tidak boleh dipandang sebelah mata adalah gaya hidup yang tidak sehat, misalnya konsumsi minuman keras yang berlebihan dan penyalahgunaan narkoba.

Diagnosis impotensi

Diagnosis diperlukan untuk menentukan pengobatan yang tepat. Untuk mengetahui apakah seorang pasien terkena impotensi dan apa penyebabnya, dokter akan bertanya mengenai riwayat kesehatan fisik dan psikologis pasien. Jika impotensi diduga disebabkan oleh masalah psikologis, dokter akan merujuk pasien kepada psikolog atau psikiater. Namun jika impotensi diduga disebabkan oleh masalah fisik, maka tes lebih lanjut akan dianjurkan. Tes ini bisa berupa pemeriksaan urin dantes darah.

Pengobatan impotensi

Pengobatan impotensi atau disfungsi ereksi akan tergantung kepada akar penyebab kondisi itu. Saat ini ada beberapa macam obat yang dapat digunakan, salah satunya adalah sildenafil atau Viagra. Obat ini dapat meningkatkan aliran darah ke penis secara sementara dan membantu terjadinya ereksi.Selain dengan obat, impotensi juga bisa ditangani dengan metode lainnya, antara lain injeksi hormon testosteron, bantuan alat yang disebut pompa vakum, dan operasi.

Impotensi atau disfungsi ereksi terkadang disalahartikan sebagai ejakulasi dini, padahal kedua kondisi ini berbeda. Ejakulasi dini merupakan kondisi yang dialami pria, yaitu ketika proses berhubungan seksual sejak dari ereksi, orgasme, hingga ejakulasi berjalan dengan sangat cepat. Sedangkan impotensi merupakan kondisi ketika pria yang mengalaminya kesulitan memulai dan mempertahankan ereksi.
Temui dokter jika impotensi telah menjadi sebuah masalah bagi Anda dan pasangan. Selain itu, sebaiknya temui dokter jika Anda telah mengalami impotensi selama beberapa minggu. Dikhawatirkan impotensi tersebut merupakan gejala dari masalah kesehatan lainnya yang lebih serius, misalnya seperti diabetes atau penyakit jantung. Jika gejala impotensi bersifat tidak konsisten atau dengan kata lain kadang timbul dan kadang baik-baik saja, kemungkinan besar penyebabnya bersifat psikologis.

sumber:alodokter.com

MOMENT MENGHADIRKAN PAKET LIFESTYLE UNTUK PENYAKIT



Produk yang disarankan :

a.       Prostec:Yang mengadung maca , l-carnitine , ginseng yang meningkatkan sirkulasi darah dan hormonal.

b.      Biocell:Untuk meningkatkan HGH yang berperan dalam regulasi hormonal.

Coffee:Untuk meningkatkan stamina dan libido


0 komentar:

Posting Komentar