Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Selasa, 21 Juni 2016

MANFAAT Chlorella Sorokiniana

What Is Chlorella Sorokiniana and PPARs


Spesies unik dari Chlorella Sorokiniana (alga / ganggang) yang ditemukan dan dikembangjan oleh Prof. Wang Shun Te setelah hampir lebih dari 40 tahun melakukan studi biomedical di Taiwan.
Chlorella Sorokiniana mengandung nilai nutrisi yang tinggi, termasuk di dalamnya protein, phycocyanin, asam lemak, klorofil, asam nukleat (DNA / RNA), vitamin, dan mineral. Chlorella Sorokiniana merupakan anti virus, anti oksidan, dan makanan kesehatan yang paling lengkap dan ideal di abad ke-21.
Chlorella Sorokiniana tersusun dari sel tunggal, dan memiliki dinding sel tipis sehingga mudah dicerna.
Dalam ilmu sel, peroxisome proliferator-activated receptors ( PPARs ) merupakan golongan sel penerima. PPARs pertama kali ditemukan pada katak jenis Xenopus, sebagai sel peka rangsangan yang mempengaruhi perkembangbiakan (perkembangan) perixom dalam sel. PPARs merupakan sebuah faktor yang sangat berpengaruh dan berhubungan dengan metabolisme sel (karbohidrat, lemak dan protein) dan pembedaan fungsi sel (diferensiasi fungsi sel).
Chlorella Sorokiniana mengandung PPARs (Peroxisome Proliferators Activated Receptors) yang tinggi, dengan fungsi metabolisme lipid, pengaturan sistem keseimbangan glukosa, anti pembengkakan, pengaturan keseimbangan imunitas (daya tahan) tubuh, dan pengenal sel kanker. PPARs merupakan terobosan utama dalam pengobatan kencing manis dan penyumbatan lemak dalam pembuluh darah. PPARs juga meningkatkan pengendalian penyakit-penyakit kardiovaskular (kelainan pembuluh darah dan jantung) seperti penyakit jantung dan serangan jantung (kerusakan permanen otot jantung). Uji klinis menunjukkan hasil yang menjanjikan terhadap pengujian penyakit radang sendi rheumatoid arthritis (penyakit di mana kekebalan tubuh balik menyerang tubuh itu sendiri), radang kulit kronis (psoriasis), alergi kulit (contact dermatitis), dan juga kanker payudara, kanker prostat, kanker kulit, dan kanker usus.
Senyawa aktif PPARs diperoleh dari ekstrak nukleus (inti sel) Chlorella Sorokiniana. PPARs mengandung senyawa alpha, beta, dan gamma. Senyawa alpha berperan melindungi beberapa organ vital seperti hati, ginjal, dan jantung, beta berperan di jaringan adiposa, otak, dan kulit, sedangkan gamma di usus, limpa, dan pankreas. PPARs adalah reseptor yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh. Produk ganggang (alga) seperti Chlorella Sorokiniana ini sifatnya proliferatif, yakni memperbanyak reseptor.
Salah satu bagian dari sistem kekebalan tubuh adalah sel T. PPARs berfungsi merangsang sel T tersebut untuk bangun (karena sel T ibaratnya seperti macan tidur yang harus dibangunkan) bekerja melawan virus-virus asing yang masuk ke tubuh.
Dalam istilah awam, Chlorella Sorokiniana yang mengandung PPARs membantu mengaktifkan sel-sel tubuh manusia untuk membangun sistem kekebalan tubuh yang kuat untuk melawan virus-virus dari dalam dan luar tubuh dengan cara terbaik yang paling alami tanpa ada efek samping apapun.
CGF (Chlorella Sorokiniana Growth Factor)
Di tahun 1950-an, Dr. Fujimaki dari Jepang memisahkan suatu substansi dari ekstrak chlorella melalui proses electrophoresis. Ternyata substansi ini merangsang pertumbuhan yang sehat pada anak-anak maupun binatang sehingga dinamakan Chlorella Growth Factor (CGF). BIONUTRIEN® mengandung CGF berkali-kali lipat lebih banyak dari semua jenis Chlorella yang telah diketahui. Dalam konteks kita sekarang ini, CGF mengacu pada Chlorella Sorokiniana Growth Factor.
Selanjutnya, ditemukan bahwa CGF terutama terdiri atas materi inti sel chlorella (DNA dan RNA). BIONUTRIEN® mengandung 13% asam nukleat, yaitu 3% berupa DNA (asam deoksiribo nukleat) dalam inti sel dan 10% berupa RNA (asam ribonukleat) dalam sitoplasma (bagian sel di luar inti).
Dr. Benjamin Frank meyakini bahwa penurunan energi perusakan fisik yang terkait dengan penuaan disebabkan oleh meningkatnya kerusakan DNA dan RNA yang diperlukan sel untuk berfungsi secara sehat. Dia merawat pasien-pasiennya dengan diet makanan utuh (whole food), khususnya yang kaya asam nukleat. Dia melaporkan bahwa banyak pasiennya yang kelihatan dan merasa lebih muda.
Perlu diketahui, irama hidup modern yang penuh dengan stres, diet yang buruk, junk food, narkoba, rokok, alkohol, polusi dan berbagai faktor gaya hidup yang negatif mempercepat perusakan DNA/RNA dan sistem kekebalan, sehingga menciptakan kerentanan terhadap penyakit.
CGF melakukan detoksifikasi, menstimulasi sistem kekebalan, memperbaiki fungsi pencernaan, memperbaiki jaringan yang rusak, dan menjaga integritas sel, sehingga memperpanjang usia sel.
 
CGF (Chlorella Sorokiniana Growth Factor) memberikan khasiat sebagai berikut:
1. Menyegarkan dan meremajakan sel-sel tubuh anda
2. Meningkatkan efektivitas penyerapan nutrisi
3. Membantu detoksifikasi dan membuang unsur logam berat
4. Menstimulasi dan membangun sistem kekebalan
5. Meningkatkan kemampuan pemulihan tubuh setelah kegiatan fisik yang berat atau sakit
6. Mengurangi efek samping kemoterapi dan/atau penyinaran
7. Memerangi radikal bebas yang merusak
8. Meningkatkan produksi interferon
9. Mempercepat dan memperbaiki pertumbuhan kembali jaringan yang rusak misalnya karena peradangan, terbakar, dll
10. Memperbaiki efisiensi dan integritas sel
11. Mengaktifkan fungsi sel dan meningkatkan metabolisme
12. Menormalkan metabolisme lemak
13. Mengaktifkan sintesa protein
14. Meregulasi fungsi hati dan ginjal
15. Meningkatkan pertumbuhan bakteri yang berguna dalam usus besar
16. Mempercepat pertumbuhan anak tanpa efek sampingan
17. Meningkatkan fungsi-fungsi RNA/DNA yang berkaitan dengan produksi protein, enzim dan energi di tingkat sel
18. Membantu melawan efek penuaan dini
19. Merangsang peremajaan DNA/RNA dalam tubuh sehingga anda akan tampak dan merasa lebih muda, biasanya dimulai dengan perbaikan yang tampak pada rambut, kulit dan kuku.
 
Manfaat Nutrisi Chlorella Sorokiniana
Chlorella Sorokiniana adalah nutrisi lengkap alami yang sempurna dan seimbang dan merupakan makanan detoksifikasi. Chlorella Sorokiniana berperan sebagai pemurni sistem biologis dalam sistem vaskular darah dengan cara meningkatkan proses pdmbentukan oksigen seluler dan menyeimbangkan metabolisme pH (keasaman) tubuh. Dalam sistem limpatik, Chlorella Sorokiniana meregenerasi kapasitas daya tahan tubuh dengan menyediakan vitamin untuk enzim, mineral, dan komponen-komponen asam amino yang seimbang ketika membuang racun-racun yang bisa larut.
Secara garis besar, berikut khasiat dan kegunaan Chlorella Sorokiniana. 1. Membangun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh 2. Merupakan nutrisi alami yang sempurna dan seimbang 3. Mengembalikan keremajaan sel – sel tubuh (anti – aging) 4. Mempercepat penyembuhan jaringan tubuh yang rusak 5. Meningkatkan fungsi kerja ginjal dan hati 6. Menurunkan kadar gula darah, lemak darah, dan kolesterol 7. Mengencangkan dan meremajakan kulit 8. Membuang racun-racun dalam tubuh (detoksifikasi) dan mengurangi tingkat keasaman dalam tubuh
Dengan diet yang sesuai, gaya hidup moderat, dan olahraga yang cukup, Chlorella Sorokiniana menjadi sangat efektif dalam hal-hal sebagai berikut:
Auto Immune Disorders (Penyakit Akibat Masalah Imunitas):
• Fibromyalgia
• Lupus
• Erythematosis
• Psoriatic Arthritis
Degenerative Inflammatory Conditions (Kondisi Pembengkakan Degeneratif)
• IBS (Irritable Bowel Syndrome)
• Gastro Peptic Ulcers
• Ulcerative Colitis
• Lymphoedema
• Ischaemic Cardiac Conditions
• Candidiasis
Severe Nutritional Deficiencies (Kekurangan Gizi Akut):
• Anemia
• Bulimia
• Anorexia Nervosa
• Pre and Post General Surgery
Hormonal Imbalances (Ketidakseimbangan Hormon):
• Insulin and Glucagon Imbalance
• HDL / LDL Ratio Management
Chlorella Sorokiniana juga dapat digunakan untuk masalah-masalah di bawah ini :
 
1. Menopause - Hot Flashes
2. Tekanan Darah Tinggi
3. Kelelahan - Tahap Penyembuhan setelah Sakit
Pembuangan zat-zat beracun dari dalam usus merupakan faktor yang sangat penting untuk memperoleh kesehatan yang baik. Banyak sekali kasus di mana kotoran (tinja) yang berbau sangat menyengat akan tertinggal di dalam usus selama 2 - 3 hari pertama setelah konsumsi Chlorella Sorokiniana.
Nutrisi
Dalam hidup, tidak peduli berapapun umur kita, sudah seharusnya terbebas dari sakit dan memiliki stamina dan kesehatan yang baik, sehingga hidup ini terasa pantas dan bernilai. Makanan yang kita konsumsi dalam tubuh harus diseimbangkan dengan kehidupan, kesehatan, dan kesenangan. Ketika energi sudah serasi dan seimbang dengan makanan alami yang sehat, tubuh akan menjadi tahan terhadap penyakit, penyembuhannya cepat, awet, dan bebas racun.
Manusia harus menyadari bahwa makanan yang dipilih untuk dikonsumsi merupakan pengaruh yang kuat dalam masalah kesehatan dan penyakit. Makanan yang baik akan memberi nutrisi dan menguatkan tubuh, pikiran, dan semangat. Tanpa pilihan makanan yang tepat, kehidupan mental dan spiritual manusia juga akan ikut menyimpang dan tidak seimbang, begitu juga kehidupan fisik. Ada orang yang tidak mau percaya bahwa hubungan antara makanan dan kesehatan itu benar-benar ada. Kebiasaan pola makan yang buruk dan pilihan makanan yang tidak baik akan sangat susah untuk diubah.
Manusia tidak menerima kesehatan sebagai suatu berkat atau hadiah, sebaliknya sebagai sesuatu yang kita peroleh dengan kerja keras untuk mempertahankannya. Saat Anda tahu Anda mudah capai, depresi, dan sakit, berarti alam memberi Anda kesempatan untuk menemukan dan menjalankan gaya hidup yang lebih baik.
Asal usul penyakit kronis dihubungkan dengan tiga proses. Pertama, kurangnya elemen-elemen nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Kedua, akumulasi dari zat-zat beracun dalam tubuh. Ketiga, sistem kekebalan alami tubuh yang makin melemah. Kelemahan karena terlalu capai dan stress, sakit yang tidak berkesudahan, dan depresi mental merupakan gejala-gejala dari tubuh kita yang menandakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan gaya hidup kita, dan semuanya adalah berawal dari makanan yang kita konsumsi.
Nutrisi yang baik merupakan batu loncatan pertama untuk kesehatan yang baik pula. Manusia harus mengkonsumsi makanan yang lengkap, murni, dan alami yang dapat membangun jaringan tubuh baru dan menahan makanan-makanan tidak baik yang dapat merusak tubuh. Sama halnya dengan makanan sehat yang memberikan kita kesehatan, makanan yang buruk dapat membuat badan sakit dan tidak tahan penyakit. Ada makanan yang menyembuhkan, namun ada juga makanan yang dapat membahayakan bahkan membunuh cepat maupun lambat.
 
Chlorella Sorokiniana merupakan makanan lengkap sempurna, bebas racun, dan tambahan bahan-bahan kimiawi, dengan kemampuan membuang racun-racun dari dalam tubuh dan membantu membangun sistem kekebalan tubuh yang baik.
Chlorella Sorokiniana adalah suplemen makanan lengkap dan unik yang memenuhi kebutuhan sel manusia dalam perbaikan dan peremajaan. Nutrisi yang cukup dan tepat melindungi tubuh dari penyakit dan memperbaiki kesehatan tanpa efek samping. Kesehatan yang baik adalah pilihan dan tanggung jawab kita sendiri, jadi pilihlah dengan bijak.
Satu hal penting yang membedakan Chlorella Sorokiniana dari jenis alga lainnya adalah CGF (Chlorella Sorokiniana Growth Factor) nya yang unik. CGF bukan merupakan substansi tunggal namun mengandung campuran asam amino, vitamin, gula, dan peptides yang terkonsentrasi secara khusus dalam asam nukleat dari RNA dan DNA.Chlorella Sorokiniana mengandung 10% RNA dan 3% DNA.
Chlorella Sorokiniana yang kaya akan RNA dan DNA merupakan adaptogen alami yang paling ampuh saat ini. Kombinasi uniknya yang terdiri dari nutrisi-nutrisi, termasuk kombinasi tertinggi klorofil dan fikosianin di antara semua makanan sejenis lainnya, membuat Chlorella Sorokiniana menjadi pilihan yang paling sempurna untuk kesehatan.

Biomedical Research
Studi tentang Keefektifan Menurunkan Kolesterol dan Kadar Gula Penderita Diabetes
Lebih dari 3 tahun sejak 1997 – 2000, Dr Su I Jen dan Yu Chung Chian dari Medical College of National Cheng Kong University melakukan tes terhadap manusia dan hewan. Hasil tes menunjukkan bahwa Chlorella Sorokiniana sangat efektif dalam menurunkan kadar trigliserid dan kolesterol dalam darah. Tes juga menunjukkan bahwa Chlorella Sorokiniana efektif dalam menyembuhkan sindrom metabolis seperti diabetes mellitus.
Dr Lee Lien Tsu dan Pan I Hong dari Industrial Institute melakukan riset Chlorella Sorokiniana untuk membuktikan bahwa label ‘makanan kesehatan’ yang tercantum benar-benar mengandung konsentrasi yang tinggi dari y-Linolenic Acid dan Omega-3, serta 6 macam asam lemak tak jenuh. Sekali lagi, hasil riset membuktikan bahwa Chlorella Sorokiniana benar-benar menurunkan kolesterol dan trigliserid, telah diakui dan mendapat sertifikat sebagai ‘makanan kesehatan’ paling pertama oleh Menteri Kesehatan.
Konsentrasi Tinggi dari PPAR-y, PPAR-a Ligands (Agonist), yang Efektif untuk Sindrom Metabolik dan Penyakit Hati.
Tahun 2002, dalam suatu riset kolaboratif antara International Chlorella Company dan kelompok riset untuk PPARs Dr Chao Yu Shen dari National Health Research Institute, ditemukan bahwa Chlorella Sorokiniana mengandung konsentrasi yang tinggi dari faktor-faktor pengaktif PPARs, di mana dipastikan bahwa PPARs akan menjadi salah satu faktor farmasi terpenting dalam abad ke-21 dan akan menjadi makanan kesehatan terpenting.
 
Modulasi Kekebalan Tubuh dan Anti Pembengkakan, Berguna untuk Arthritis dan Penyembuhan Luka.
Dr Su dari Clinical Research Section, National Health Research Institute, menemukan bahwa Chlorella Sorokiniana dapat mencegah macrophage cytokines dan tumor necrosis faktor-a, TNF-a. Chlorella Sorokiniana dapat memodulasi kekebalan tubuh dan pembengkakan. Studi yang dilakukan oleh Professor Lee Yu Yun, bagian dermatologi di Medical College, National Cheng-Kong University, menunjukkan bahwa Chlorella Sorokiniana sangat efektif untuk psoriasis.
Keefektifannya dikarenakan oleh konsentrasi tinggi antara substansi-substansi pengaktif dalam Chlorella Sorokiniana, seperti PPAR-a dan PPAR-y. Hasil selanjutnya juga membuktikan bahwa Chlorella Sorokiniana juga mengandung fikosianin, yang sangat berguna dalam mencegah pertumbuhan virus dan juga dapat efektif dalam mencegah flu.
Chlorella Sorokiniana sebagai Anti-Kanker
Chlorella Sorokiniana memiliki potensi yang tinggi dalam mencegah dan menyembuhkan beberapa macam kanker karena Chlorella Sorokiniana memiliki konsentrasi tinggi dari PPAR-y dan PPAR-a. Penelitian tentang sel kanker menunjukkan bahwa Chlorella Sorokiniana dapat mencegah tumbuhnya sel-sel kanker hati, paru-paru, kerongkongan, usus, dan prostat yang dapat menyebabkan kematian. Dalam penelitian terhadap hewan, Chlorella Sorokiniana dapat mencegah tumor kulit yang diakibatkan DMBA. International Chlorella Company akan melakukan riset lebih jauh lagi tentang kanker di masa yang akan datang.

 Membantu pengobatan secara alami
·        Diabetes
·        Kelebihan berat badan
·        Penuaan dini
·        Kolesterol
·        Kanker/tumor
·        Lupus
·        Asam Urat
·        Wasir
·        Hipertensi
·        Jantung Koroner
·        Liver
·        Ginjal
·        Myoma
·        Parkinson
·        Demam Berdarah
·        Sinusitis
·        Alergi
sumber : bionutrient.blogspot

0 komentar:

Posting Komentar