Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Kamis, 15 Oktober 2015

Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

[ 7 Tips Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam ]
.
.
Mempunyai kulit yang lembut halus dan kencang pasti menjadi idaman setiap orang khususnya bagi para cewek. Layaknya tanah, kulit juga dapat menjadi kering dan kusam. Banyak faktor yang dapat menjadikan kulit anda menjadi kasar, kering dan kusam. Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan kulit terlihat kusam sehingga tentu saja ini mengganggu penampilan anda secara umum. Untuk mengantisipasi hal tersebut pada kulit anda, kami akan membagi tips dan cara mengatasi kulit kering dan kusam secara alami dan sehat untuk anda. Berikut langkah-langkahnya :
.
1. Perbanyak konsumsi air mineral
Air adalah sumber bagi kehidupan, begitupun untuk kulit anda. Mengkonsumsi air dengan cukup dapat mencegah terjadinya kulit kusam. Konsumsi air mineral kurang lebih 2,5 liter atau 8 gelas perhari akan membuat tubuh anda menjadi lembut dan segar.
.
2. Konsumsi buah yang banyak mengandung vit A dan C
Vitamin A dan C bisa anda dapatkan dari mengkonsumsi buah buahan segar seperti pepaya, mangga, apel, pisang, strowbery, kiwi dan yang pasti jeruk yang sudah identik dngan vit, C.
.
3. Konsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin E
Vitamin E sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan, kesegaran, menjaga elastisitas kulit dan mengencangkan kulit. Asupan vitamin E bisa anda dapatkan dari kacang Almond dan kacang kacangan lainnya.
.
4. Asupan lemak yang cukup
Asupan lemak yang cukup sangat penting buat tubuh kita khususnya asam lemak omega , selain untuk menjaga kesehatan jantung serta otak, asam lemak omega juga mempunyai sifat anti inflamasi yang bisa menjaga kelembapan kulit. Asam lemak omega bisa kita dapatkan dari makanan seperti ikan salmon, kenari, kelapa,buah alpukat.
.
5. Mandi minimal 2 kali sehari
Mandi minimal 2 kali sehari secara teratur akan membuat kulit anda terhindar dari kulit kering dan kusam. Kulit anda menjadi lembut.
.
6. Olahraga teratur
Berolahraga selalu identik dengan berkeringat. Keringat yang keluar saat berolahraga akan membuat sel-sel kulit mati dan kotoran pada pori ikut keluar, sehingga kulit menjadi lebih sehat dan bersih. Usahakan untuk mandi sesaat setelah ber olahraga setelah keringat mengering.
.
7. Gunakan pelembab
Gunakan pelembab kulit sehabis mandi akan membatu melembabkan kulit anda dari kering dan kusam.
.
Nah demikian tips atau cara mengatasi kulit kering dan kusam dengan cara yang mudah dapat anda lakukan dirumah. Dengan rutin melakukan berbagai tips yang kami berikan semoga kulit anda selalu terjaga kelembapan dan kelembutannya.
.
» Moment Glucogen/Teragen merupakan produk nutrisi yang mengandung bahan-bahan herbal berkualitas seperti Glutathione generasi terbaru, menjadikan kulit lebih halus, bersih secara menyeluruh baik wajah maupun tubuh, bebas kusam, menghambat penuaan lebih cepat, kulit anda akan terlihat 10 tahun lebih muda.
.
FAST RESPON
WA /TELEGRAM : 085264226689
BBM : 7CD59657
LINE : @mkh6276g


JOIN SEGERA

0 komentar:

Posting Komentar