Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Kamis, 03 September 2015

Mengapa reputasi MLM jelek

MENGAPA REPUTASI MLM JELEK - PENJELASAN SINGKAT

Saya kemaren melakukan sebuah survey di kampus saya.
Saya menghampiri 10 teman saya, dan saya memberikan mereka 2 pertanyaan:
1. Lo tau MLM ga? Atau Network Marketing?
2. Menurut lo MLM sesuatu yang negatif atau positif?
HASIL SURVEY:
1. Iya: 9 Tidak: 1
2. Negatif: 7 positif: 1 netral: 1 gak tau: 1
Dari hasil survey tersebut, sudah bisa disimpulkan bahwa pandangan umum terhadap MLM/Network Marketing kurang baik.
Pertanyaannya, mengapa konotasi MLM bisa seperti itu?
Tentu saja bagi orang yang sudah mengerti mekanisme MLM, MLM merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan.
Lebih lagi, manusia dilahirkan dengan pikiran yang netral. Manusia tidak dilahirkan dan secara otomatis membenci ataupun mencintai
sesuatu hal. Dari situ bisa disimpulkan bahwa segala pandangan negatif terhadap MLM berasal dari dua sumber:
1. Pengalaman
2. Perkataan orang (Lebih dominan)
Nah, mari kita bahas sumber yang pertama: pengalaman. Tentu saja, disetiap sektor bisnis, ada bisnis yang bagus, dan ada bisnis yang jelek. Contohya, The Ritz-Carlton merupakan hotel yang sangat berkelas dan mewah. Di sisi lain, ada juga hotel yang kamarnya penuh dengan serangga dan dihiasi oleh kotoran. Sama seperti MLM. Ada MLM yang sah, dengan sistem pembayaran bonus yang baik, dan ada juga MLM dengan sistem pembayaran bonus yang sampah, dan bertujuan untuk menipu anda. MLM yang kurang baik contohnya MLM dengan system pyramid scheme.
Sayangnya, sebagian besar orang tidak bisa membedakan antara MLM yang baik dengan MLM yang tidak bermutu. Oleh karena itu, orang yang terjebak dalam pyramid scheme akan sangat dirugikan dan akan memiliki pandangan yang buruk terhadap industri Multi-level marketing.
Adapun orang yang mengikuti MLM yang sah, dan tidak mendapatkan keuntungan yang memuaskan. Oleh karena itu, mereka juga memiliki pandangan yang buruk terhadap industri MLM.
Sekarang, mari kita bahas sumber yang kedua: Perkataan orang. Seringkali, orang yang secara empiris tidak puas dengan MLM akan menyebar berita bahwa MLM itu JELEK. Mereka akan berkata ke teman-temannya: "eh, lo kalo ditawarin MLM, jangan ikut deh. Rugi!"
Teman-temannya pun saat bertanya tentang MLM akan diberi jawaban: "MLM jelek! ngapain ikut gituan dah?" Mereka melihat prestasi temannya yang kurang baik dalam MLM, dan langsung berpendapat bahwa MLM itu jelek.

Bukannya belajar dari yang sukses, tapi malah terpengaruhi oleh yang tidak berhasil.
Itu menurut saya aneh, Kenapa? Karena mereka melihat MLM sebagai bisnis yang jelek, hanya karena banyak yang tidak berhasil.
Sekarang, mari kita berpikir secara realistis.
Dari 1000 orang yang ingin menjadi artis, kira-kira berapa yang go international?
Dari 1000 orang yang ingin jago gitar, kira-kira berapa yang beneran jadi jago?
Dari 1000 orang yang ingin turun 20kg, kira-kira berapa orang yang bener-bener turun 20kg?
Dari 1000 orang yang ingin start-up bisnis, kira-kira berapa orang yang sukses?
Jawabannya: sangat sedikit.
Terus kenapa hanya MLM yang diberi konotasi jelek?
Banyak orang yang INGIN menjadi artis. Kenapa? Karena mereka ingin menjadi seperti artis-artis yang mereka tonton di TV.
Banyak orang yang TIDAK INGIN mendalami MLM. Kenapa? Karena mereka tidak ingin seperti teman-teman mereka yang tidak berhasil.
Dari situ kita bisa melihat mindset yang sangat berbeda. Di kasus yang pertama, mindset yang digunakan adalah memandang orang yang sudah sukses. Di kasus yang kedua, mindset yang digunakan adalah memandang orang yang tidak berhasil. Mengapa orang tidak belajar dari pemain MLM yang sukses? Karena mereka terlalu terpaku kepada sisi negatif MLM, dan mengabaikan sisi positifnya. Padahal, SETIAP INDUSTRI MEMILIKI SISI NEGATIF. Bukan cuma MLM! Lebih lagi, banyak sekali orang yang mendapatkan financial freedom dari MLM. Contohnya Tim sales. Dia seorang multi-level marketer asal amerika serikat yang sangat menginspirasi. Anda bisa cari video-video dia di youtube. Videonya sangat mendidik dan membuka pikiran.
Nah selajutnya.
Coba perhatikan skenario berikut:
Skenario 1:
A: Eh, gw pengen ikut MLM deh kayaknya.
B: Ngapain lo? Jelek ituu MLM.
Skenario 2:
A: Eh kemaren gw nonton konser Paul Gilbert. Sumpah dia jago banget gitarnya! Gw bisa ga ya kayak gitu?
B: Wah hahaha pasti bisalah! Latian aja yang banyak!
Padahal, rata-rata orang yang ingin jago main gitar, hanya mentok di belajar kunci-kunci dasar.
Rata-rata orang yang memulai bisnis, hanya mentok memperoleh pendapatan yang pas-pasan, dan pada akhirnya fokus ke karir lain.
Harga gitar bisa jutaan, dan harga untuk memulai bisnis bisa puluhan bahkan RATUSAN juta.
Rata-rata biaya join MLM berkisar dari puluhan ribu, sampai dengan beberapa juta. Lebih lagi, rata-rata anggota MLM
juga BALIK MODAL.
MLM ITU SAMA SEPERTI SETIAP USAHA YANG KITA JALANKAN.
Ga semua orang yang ingin membentuk badannya di gym mencapai tujuannya, dan ga semua orang yang ikut MLM akan berhasil.

Jadi mengapa hanya MLM yang dicap jelek dari persentase keberhasilannya?
Ada juga yang mencap MLM jelek dari kerugian yang dialami anggotanya. Padahal, kerugian yang mereka alami tidak ada apa apanya
jika dibandingkan dengan kerugian yang dialami banyak pemain saham. Pemain saham itu bisa rugi miliaran rupiah dalam hitungan menit. Kalo di MLM rugi, kerugian maksimal yang bisa dialamai hanya senilai biaya daftar. Itupun juga ga masalah, karena sebagian besar MLM memberikan anda produk senilai biaya daftar saat anda mendaftarkan diri.
Kalo anda perhatikan, saya belum sekalipun menggunakan kata gagal saat membahas MLM. Kenapa?
Karena di MLM yang baik, anda tidak bisa gagal. Yang ada belum berhasil. Rata-rata orang yang ikut MLM dan tidak balik modal itu mengalami kerugian karena TIDAK BERUSAHA. Sama saja seperti orang yang tidak jago gitar dan tidak turun 20kg. Ya karena TIDAK BERUSAHA.
Nah sebetulnya bukan cuma 2 pertanyaan yang saya berikan kepada 10 teman saya. Bagi yang menjawab "negatif" terhadap pertanyaan "Menurut lo MLM sesuatu yang negatif atau positif?", saya suruh mereka beri penjelasan. Dan anda tahu dari 7 orang itu ada berapa orang yang mampu menjelaskan jawaban mereka secara logis dan akurat? 0
Mengapa? Karena mereka tidak mengerti industri MLM, sehingga gampang terpengaruh oleh perkataan orang lain.
Quotes dari Bill Gates: "If I would be given a chance to start all over again, I would choose Network Marketing."
AKU adalah Termasuk org yg ikut MLM, krn terbukti MLM yg aku jalani sangat Enjoy..Sebagai IBU RUMAH TANGGA aku bangga bisa dpt penghasilan Dari rumah sambil mengurus anak.
Dari Modal ngutang sampai sekarang aku sudah jadi STOkiS moment di Pekanbaru. Alhamdulillah Aku menuju 100 jutaku dalam perjalanannku 1 Tahun ini.
Beberapa Pertanyaan yg sering ditanyakan selama aku menjalani Bisnis moment

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
SALAH PAHAM
Sepertinya banyak Orang salah paham ya dg Bisnis Moment
Klo blm join + mempelajari ilmu nya memang msh sering tanya2, koq bisa yaaa....
Coba kita luangkan waktu sejenak utk membaca status saya ini agar tdk salah paham ttg bisnis Moment.
Salah Paham paling sering :
1. "Mba, jadi utk jadi member Moment harus kluar modal dulu ya? Kirain free kyk yg lain...kita tiggal promokan aja, mahal mba klo kluar uang jutaan buat bisnis gini aja.."
** Bisnis apapun pasti pakai Modal. Cuma bedanya Uang yg kita keluarkan utk Join di Moment semua kembali ke kita dlm bentuk Produk + Bonus pack + keanggotaan seumur hidup! Klo mau modal kita cpt kembali silahkan dijual lg dlm bentuk eceran. Atau klo pingin merasakan manfaat produknya bisa dikonsumsi sendiri. Tdk ada yg rugi kaan?
Modal terkecil di moment 850 ribu smua ini untuk kesehatan, kecantikan dan Bisnis. Msh dibilang mahal? Coba kita urai satu2, butuh uang berapa untuk ke dokter + ke salon + buka usaha dlm waktu yg sama??

2. "Mba klo kita udah Join, apa cuma promo2 aja, dpt bonus?...klo ga cari member ttp dpt bonus ga?..."
Tujuan promo untuk membuat org tertarik, entah itu produknya atau bisnisnya. Klo promo tp tdk ada produk yg kluar, ya kita tdk dpt apa2.
Jangan salah kaprah ya, dikiranya hbs join uang langsung ngalir gt. Nanti uang kita uang apa dooong?? Kita ttp kerja, klo mau rizkinya berkah ttp hrs ada usaha. Ttp hrs ada produk yg berhasil kluar.

3. "Mba aku nih pengen Sukses, mba jamin ga sebulan aku balik modal"...klo berani jamin aku Join mba.."
** Heloow..jaminan rejeki, hidup, mati, jodoh itu bukan d tangan saya, semua ijin Allah! Manusia itu USAHA, KERJAKERAS, GA NGELUH trus DOA+SODAQOH...wadahnya di Moment ini Sukses anda lbh cepet. Krn Moment menyebarkan kebaikan dgn ajak org hidup Sehat dg produk2 herbal berkualitas.
Klopun anda Sukses di moment, itu karena kerja keras anda sendiri, bukan karena saya.
Saya hanya mengarahkan, memberi bimbingan apa yg hrs dilakukan stelah join. Selanjutnya action dr anda yg paling menentukan. Klo action ga pernah, bimbingan ga mau, jangan harap bisa sukses ya.

4. "Mba ini Investasi yaa...penipuan yaa...money game ya..."
Cari2 di mbah google dlu yuk apa itu arti investasi, arti money game, dll..!
Apa sama dgn penjelasan Bisnis Moment yg sy jelaskan slma ini??? Kita Join itu dapat produk, utk dipakai dan disebarkan hasil manfaat produk'nya, ajak2 org Join, dpt Bonus...
kita jual produk, jual sistem bisnis...apanya investasi, apanya money game! Apanya penipuan klo tiap hari bonus2 ratusan member dipasang di DP, apa iya ratusan org kompak mau menipu?

5. "Mba brarti Moment sama aja yaa kayak MLM lain2 itu.."
Sepengetahuan anda MLM gmn mainnya? Ada target sebulan capai brp poin?, ada tutup poin biar bonus dpt gede? ada ketentuan belanja produk biar ketutup poin. Klo ga ketutup bisa hangus?
klo Moment sih gini aja :
* join, pake produk, share manfaat produk, joinkan org, dpt bonus harian, nikmati perkembangan jaringan..
Ga ada target2an!
Ga ada tupo2an!
Ga ada belanja2 barang!
Ga ada hangus2an!
Atau anda msh beranggapan, pasti menguntungkan upline?? Banyak jg lho downline bonusnya lbh bnyk dr upline.
Di jaringanku jg ada yg kayak gini. Ayo siapa yg merasa?? . Kerja kerasnya beda, hasilnya jg beda.

6. "Mba apa klo kita udah join, setiap belanja produk dpt Bonus..klo ga bisa dpt member, beli produk aja apa ga dpt bonus?"
** Diinget baik2 ya gmn sistem pemberian Bonus dr Moment - Member get Member. Jadi km jangan salah fokus jangan salah mindset...!
Beli produk aja bisa dpt bonus, tp klo pingin produkmu cepat laris terjual, kita ibaratkan member itu toko, berarti cari saja toko besar atau reseler2 yg kira2 potensial buat jual produkmu. Klo kita cari sendiri pembeli yg butuh produk ya lama lakunya. Inilah yg dinamakan network marketing.
Kayak'nya ini dulu yg perlu diluruskan..yg masih salah jalan, salah kaprah, salah paham
Membayar mahal untuk cantik sudah biasa, dibayar mahal untuk cantik dan sehat hanya di MOMENT.
> Pengen Kurus, ada Moment Slimmer
> Pengen putih merona, ada Moment Glucogen
> Pengen awet muda 10 tahun dari usia anda, ada Moment Biocell
> Pengen punya kulit mulus tanpa jerawat dan bekas2nya, pth merona jg, ada Moment Teragen
> Pengen hubungan RT anda tambah harmonis & romantis, ada Moment Coffee
> Pengen sehat organ2 tubuh anda, ada Moment Propolis
> Membantu menyembuhkan penyakit berat : kangker ,tumor,jantung dll.dan kesehatan ada moment ABG
> PENGEN UANG JUTAAN RUPIAH JUGA BISA

Semua ada di Produk Moment!!
Mengkonsumsinya pun tidak ribet..!
ibu hamil dan menyusui pun boleh mengkonsumsinya.. Moment product kwalitas premium.. Rahasia cantik,sehat,awet muda..Moment jg bs buat terapi kista..serta terapi yg ingin mendapatkn momongan..
Harga: 1,5 jt setiap produk,
Mau Ikut berbisnis moment?
Bisnisku tuh asik, simple, no TUPO2an baru bonus bisa cair, no target, no point yg hangus, gak perlu nyetok barang dirumah, gak perlu pake catalog yang isinya bejubel dengan harga yang macam2 trus dihafalin
Bisnisku tuh bonusnya di bayar tiap hari padahal modal dari 1,2jt sekali seumur hidup, gak pake tekor2an apalagi rugi kerjanya mudah, senam jari bbman atau lewat sosmed sambil share produk, duplikasi ajak orang2 lain sukses juga, yang penting NIAT SUKSES + JOIN + AKTIFlah, bakal ditabok bonus tiap hari yuk kita sukses bareng di MOMENT !

Nunda JOIN nunda Suksesmu, Suksesmu Tergantung actionmu donk
Level Join:
850 ribu bronze , dapat produk pilihan bebas pilih
1,6 juta member silver,dapat 1 produk moment bebas pilih
4,6 juta member gold dapat 3 produk moment bebas pilih
10,6 juta member platinum,dapat 7 produk bebas pilih
Salam sukses Moment Infinity
Dina stokis moment


Orang sukses akan selalu memiliki keinginan untuk terus bergerak. Mereka selalu bergerak karena mereka tahu bahwa waktu akan jadi sia-sia dengan menunggu. Oleh karena itu, jangan biarkan dirimu menunggu.
Jemputlah kesempatanmu hari ini.

FAST RESPON
WA /TELEGRAM : 085264226689
BBM : 7CD59657
LINE : @mkh6276g


JOIN SEGERA




CONTΓ”H BONUS HARIAN DI MOMENT

INI BONUSKU SELAMA DI MOMENT











AKU SUDAH MENCAPAI PERINGKAT MANAGER + ERP

BUKTI AKU STOKIS RESMI MOMENT PEKANBARU

Dina stokis moment

Orang sukses akan selalu memiliki keinginan untuk terus bergerak. Mereka selalu bergerak karena mereka tahu bahwa waktu akan jadi sia-sia dengan menunggu. Oleh karena itu, jangan biarkan dirimu menunggu.
Jemputlah kesempatanmu hari ini.

FAST RESPON
WA /TELEGRAM : 085264226689
BBM : 7CD59657
LINE : @mkh6276g


JOIN SEGERA

0 komentar:

Posting Komentar