Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Jumat, 24 Juli 2015

Tubuh kita Butuh Gluthatione

DR Gustavo Bounous
"Tanpa glutathione, system kekebalan tubuh kita tidak bisa berfungsi,
dan saat kadar glutathione berkurang, kemampuan tubuh melawan serangan penyakit pun juga akan melemah."
- DR Gustavo Bounous,
Salah satu ahli medis dunia yang mengatakan Glutathione adalah "Master Antioksidan"

Hal-hal seperti itulah yang menjadi penyebab terjadinya kerusakan sel dalam tubuh kita.
Secara akumulasi akhirnya menurunkan daya tahan tubuh anda dan timbul berbagai macam penyakit.

Daya tahan tubuh anda berkurang akibatnya :
Itu artinya Anda KEKURANGAN GLUTATHION 
Yang berfungsi sebagai Antioksidan, Menetralisir Racun, Regenerasi Sel dan Energi bagi Tubuh 
JANGAN BIARKAN HAL ITU TERJADI PADA DIRI ANDA !

Glucogen Super Antioksidan

Glucogen Super Antioksidan 

adalah perpaduan antara  COLLAGEN GLUTATHIONE


Apa Itu COLLAGEN GLUTATHIONE

GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan colagen yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.
Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain.
Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain.
Glutathione (GSH) seringkali dipakai untuk pengobatan pasien-pasien oleh dokter-dokter terkemuka, sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan.












Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai GLUTATHIONE yang telah terbukti secara klinis menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.
MANFAAT COLLAGEN :
COLLAGEN adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajaan kulit, keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.
COLLAGEN adalah salah satu protein yang paling banyak terkandung di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen protein yang ada di dalam tubuh dibuat dari COLLAGEN. COLLAGEN banyak  terdapat pada lapisan dermis yaitu lapisan terbawah dalam kulit juga pada jaringan penghubung (connective tissue) seperti otot tendon dan tulang rawan.
FUNGSI COLLAGEN adalah membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit, protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.
Seiring bertambahnya usia, COLLAGEN pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih sehat dan ketika usia  masih muda, helaian-helaian COLLAGEN meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah kita meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi.
Namun seiring bertambahnya usia, COLLAGEN mulai melebur hingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Kita akan selalu membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Namun tak mudah memelihara dan mendapatkan bahan ini.
Mulai usia sekitar 25 tahun, sebanyak 1,5 persen COLLAGEN hilang dari tubuh setiap tahunnya. Jumlah itu bisa saja bertambah jika gaya hidup tidak sehat dan asupan nutrisi yang kurang dalam pemenuhan kolagen.
MANFAAT GLUTATHIONE :

Radikal Bebas Vs Antioksidan

Pada saat ini Medis dan Para Ahli Gizi mengatakan bahwa radikal bebas merupakan akar dari benyak penyakit akut maupun kronis.

Mengapa radikal bebas berbahaya bagi tubuh? karena radikal bebas bersifat reaktif sehingga dapat merusak sel-sel tubuh yang menjadikannya timbul berbagai macam penyakit.

Antioksidan Alamiah

Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).

Master Antioksidan

Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya. Pertama didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade.
Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH)  memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.

Sumber Utama Glutathione

Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Glutathione Bekerja

Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat.
Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap. GLUCOGEN dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk didalam tubuh untuk membentuk Glutathione (GSH) di dalam sel.
Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti :  Stroke, Kanker, HIV/AIDS, Kencing Manis, Leukimia, Tekanan Darah Tinggi, Jantung, Asthma, Lambung, Stress, Katarak, Kolesterol, Pikun, Parkinson, Reumatik, Thalasemia, Syndroma Kelelahan Kronis, Hepatitis/Kanker Hati, Psoriasis, Maag, Penyakit Infeksi, Dan Lain-Lain.

Glutathione Sebagai Pemelihara Kehidupan Tubuh

Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan.
Melindungi integritas sel-sel darah merah terlibat dalam menjaga fungsi normal otak. Faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan Glutathione dalam tubuh kita. Sistein secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida.
  
Testimoni Pemakaian GLUKOGEN

MORE INFO
WA /TELEGRAM : 085264226689
BBM : 7CD59657
LINE : @mkh6276g


JOIN SEGERA



MOMENT GLUCOGENT MAHAL?? baca artikel ini dan anda akan terkejut!

Apakah rekan pernah mendapatkan perkataan bahwa produk Moment Glucogent mahal? tidak sebanding harga dengan isinya?i box isi 25 sachet harganya 1,5  juta atau  20mg persachet tapi harganya 60ribu? MAHAL!!
Apabila pernah, maka sebaiknya rekan mengetahuu perbandingan antara kandungan 1 sachet glucogent dengan kandungan dalam bahan makanan yang dikonsumsi sehari hari dan berapa banyak uang yang dihemat dengan mengkonsumsi 1 sachet glucogen
Didalam 1 sachet moment glucogen terdapat banyak bahan yang sangat berguna bagi tubuh, salah satu zat yang penting bagi tubuh untuk mencegah penuaan serta meremajakan tubuh dan mencegah berbagai penyakit adalah glutathione .
Didalam 1 sachet moment Glucogen terdapat 4500 mg glutathione.Nah, bagaimana dengan bahan makanan sehari 4000 -hari ? apakah mengandung glutathione juga? jawabnya adalah Ya, semua makanan yang bergizi mengandung glutathione, tetapi berapakah jumlahnya yang dihasilkannya.
Berdasarkan nutritionadvisor.com, berikut ini kandungan glutathione didalam sayur-sayuran (dalam satuan 100 g) :


Kandungan glutathione pada sayuran per 100 g
Kandungan glutathione pada sayuran per 100 g
Kandungan Glutathione diatas adalah untuk makanan yang belum dimasak, apabila dimasak maka kandungan glutathionenya akan hilang.
Sehingga apabila kita bandingkan mengkonsumsi 1 sachet Moment Glucogent maka sama dengan makan :
170 Alpukat atau 500 ikat bayam atau 214 apel US
Angka yang fantastik bukan? dibandingankan dengan 1 sachet Moment glucogen yang hanya Rp. 60.000 ,-
Jadi apabila ada yang berkata Moment Glucogen Mahal?..coba berikan informasi ini.
Lagipula siapa sih yang mau makan ratusan buah alpukat atau apel atau bayam setiap hari..eneg kaliiii…:))

Platinum+Aktif+sedekah = SUKSES
MORE INFO
WA /TELEGRAM : 085264226689
BBM : 7CD59657
LINE : @mkh6276g


JOIN SEGERA



0 komentar:

Posting Komentar