Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Rabu, 29 Juli 2015

Sistem kerja Moment

‪#‎TahukahKamu‬
Kebanyakan sistem marketing plan di Indonesia ,perusahaan MLM/pemasaran jaringan menganut Sistem BINARI dan sistem MATAHARI
Apa itu?
‪#‎AyoCariTahu‬
1. SISTEM MATAHARI
dikenal dengan memakai 3 kaki atau lebih dan sifat peletak-kan downlinenya menyebar. kenapa menyebar?dirancang demikian agar Uplinenya tidak tersamai, terdahului oleh para downlinenya dalam hal peringkat/level yang menyebabkan Break Peringkat yang menyebabkan bonus upline menjadi turun drastis, hal inilah yg ditakutkan para upline/ leader, sehingga di sistem matahari ini jarang banget upline mau memberikan downline baru di bawah kaki para downline nya!
Sistem matahari, selalu mensyaratkan kewajiban tutup poin/bulan, bagi seluruh membernya. Tanpa melakukan tutup poin, maka bonus member-membernya tidak diberikan dan bisnis nya tidak bisa dilanjutkan lagi. setiap level berbeda pula jumlah nilai tutup poinnya !! Seringkali ditemui perolehan bonus member lebih kecil dibandingkan
nilai tupo nya yang besar !! dari mana bonus member diperoleh ? Yakni : melalui direct selling ( penjualan eceran) dan melalui tutup poin diri sendiri dan tutup poin para downline nya !
contoh ; uang daftar 50 ribu, sudah bisa menjadi anggota. Member baru tsb harus belanja sekian ratus ribu diawal untuk memulai bisnisnya, semisal dia belanja tutup poin sebulan Rp 750.000, maka dalam 1 tahun dia menghabiskan uang Rp 9.000.000 hanya untuk tutup poin. Sejujurnya tutup poin lebih besar dari bonus yg diperoleh.
2. SISTEM BINARI
maksimal hanya 2 kaki saja, dan peletakkan downline nya selalu ke bawah 2 kaki itu, sehingga terjadi spill over , bantu membantu.. di sistem ini diperlakukan tutup poin terbalik, dimana para membernya mendapatkan bonus cashdulu, baru dipotong untuk tutup poin untuk mencapai sejumlah nilai poin produk yang dikenal dgn sebutan automaintain.
Dari mana bonus diperoleh ? yakni melalui direct selling, merekrut member baru karena dgn merekrut ada produk yg terjual dan dari
perkembangan jaringan sebagai usaha keras upline dalam mencerdaskan seluruh grup dibawah jaringannya.
contoh : di MOMENT bila kita kerja keras merekrut 1 orang yang beli 1 paket produk kita dibayar Rp 150 ribu, bila merekrut 1 orang gabung 7 paket produk, kita dibayar Rp1.050.000, bonus ini dibayar tiap hari dan tiap 1 pasang dibayar 125 ribu maksimal 14 juta rupiah tiap hari.
Di Moment dengan Modal Rp 10.600.000 untuk 1 kali seumur hidup maka dia bisa menciptakan bonus sekita Rp 14 Juta setiap hari dgn membangun 8 team jaringan saja.
money game itu harus dilihat apakah ada produknya yang dijual atau tidak !
Klo tidak ada produk maka disebut money game... atau MLM yg berkedok money game
produk yg dipasarkan sangat tidak masuk akal (dilihat dari biaya produksi dan nilai produknya yg biasa saja, tdk ada manfaat jelas).
MOMENT ga hanya menawarkan sistem yang sangat adil tapi juga produk yang berkualitas dengan banyak testimoni kepuasan dari para member dan customer. Harga yang ditawarkan sebanding dengan manfaat yang didapat.
Salam

Dina stokis moment
Join Dan Pemesanan
MORE INFO

WA /TELEGRAM : 085264226689

BBM : 7CD59657

LINE : @mkh6276g






JOIN SEGERA

0 komentar:

Posting Komentar