Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Jumat, 24 Juli 2015

moment masuk majalah koran


Bisnis MLM Ini Diikuti Mulai Istri Menteri Hingga Artis

Bisnis MLM Ini Diikuti Mulai Istri Menteri Hingga Artis
foreverliving.com
TEMPO.CO, Surabaya - Multi Level Marketing (MLM) Moment yang dikelola PT. Moment Global Internasional mengklaim salah satu istri menteri di kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla menjadi nasabah di perusahaannya. Selain itu ada sejumlah artis nasional dan sedikitnya 5 istri kepala daerah di seluruh Indonesia yang juga bergabung dalam bisnis tersebut.

Founder MLM Infinity Moment, M. Chairul Mardiawa, mengatakan bahwa bisnis MLM yang didirikan sejak 2013 lalu itu telah memiliki sejuta anggota. Bahkan untuk nasabah yang dikelola Infinity saja, kata Izwan, sapaan akrabnya, telah mencapai 4.000 member.

“Di jaringan kami sejumlah pejabat dan artis juga banyak yang ikut. Mulai dari istri menteri. Bahkan menteri itu bersedia berfoto untuk memprosikan produk kami,” tuturnya kepada Tempo saat ditemui di Surabaya Townsquare, Selasa, 5 Mei 2016.

Menurutnya, menteri tersebut juga membeli produk kopi yang dijual Moment seharga Rp 1,2 juta per boks. Selain itu, dia juga mengaku ada lima istri kepala daerah juga ikut menjadi bagian dari perusahaan yang berpusat di Jalan Klampis Jaya Kav A26 Nomor 8 E Surabaya itu.

Saat ditanya siapa saja istri kepala daerah tersebut, Izwan enggan membeberkan karena belum meminta konfirmasi. Namun, kata dia, penghasilan para istri pejabat itu masih terbilang kecil. Ratusan juta rupiah saja. Karena dia bergabung dengan MLM Moment juga baru beberapa bulan terakhir. “Ada juga istri salah satu gubernur di Indonesia,” ucapnya.

Sejumlah artis juga, katanya, ikut bergabung ke dalam bisnis yang menjanjikan penghasilan besar tersebut. Di antaranya istri salah satu band terkemuka di Indonesia dan artis lainnya. Para pejabat di lingkup kejaksaan juga sudah menjadi salah satu nasabahnya.

Banyaknya para istri pejabat hingga artis yang bergabung ini terbilang wajar. Karena bisnis MLM yang digeluti Izwan ini diperuntukkan bagi kalangan kelas menengah ke atas, khususnya bagi kaum sosialita.

AVIT HIDAYAT
.............................................................................







0 komentar:

Posting Komentar