Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Rabu, 29 Juli 2015

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami – Setiap orang baik laki-laki maupun perempuan selalu memiliki keinginan untuk mendapatkan kulit wajah yang sempurna, putih dan berseri. Kulit merupakan bagian penting yang bertindak sebagai penghalang dan penutup serta pelindung bagi tubuh dari lingkungan luar.

Warna kulit kita sangat tergantung pada pigmen yang disebut dengan Melanin. Melanin diproduksi dalam sel-sel kulit yang disebut Melanosit. Jika melanosit ini memproduksi lebih banyak pigmen melanin, maka biasanya kulit akan berubah menjadi gelap. Tidak selalu, namun pada waktu-waktu tertentu kulit juga bisa memproduksi melanin dengan jumlah yang lebih banyak, terutama apabila terpapar sinar matahari.

Kontak yang terlalu lama dengan udara yang sudah tercemar, ketidakseimbangan hormon, penggunaan kosmetik yang berat, penuaan, diet tidak seimbang, faktor keturunan, stres, faktor lingkungan tertentu, kulit kering, pilihan gaya hidup yang tidak benar juga bisa menjadi penyebab kulit menjadi gelap.

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Bagi anda yang berniat dan menginginkan kulit wajah yang cerah, putih, dan bersih secara alami, berikut adalah beberapa bahan alami yang bisa kita temukan dengan mudah di rumah maupun di pasar dan berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Juice lemon

Juice  lemon mengandung zat alami yang membantu mengecilkan pori-pori dan biasanya ini juga mengurangi sekresi sebum. Tidak hanya itu, juice lemon juga memiliki pemutih alami untuk kulit yang terdiri atas komposisi asam.

Kandungan lain yang dimiliki oleh juice lemon adalah vitamin C yang dapat mengembangkan sel-sel kulit baru atau dapat menumbuhkan sel-sel kulit baru. Juice lemon juga terkenal kaya akan antioksidan yang dapat membantu anda mendapatkan kulit yang lebih cerah. Jadi, semua sifat baik dari lemon akan membuat anda terlihat lebih cantik dengan kulit yang lebih cerah serta bersih.

Cara memanfaatkannya tidak terlalu sulit, pertama, anda harus mempersiapkan lemon atau jeruk nipis dan juga pemeras.

Langkah pertama anda bisa memeras lemon kemudian letakkan airnya di dalam sebuah mangkok. Setelah itu, ambil bola kapas dan celupkan kedalam juice lemon. Oleskan bola kapas tersebut pada wajah, atau pada bagian kulit yang gelap lainnya. Biarkan selama 20 hingga 30 menit lalu cuci dengan air dingin. Anda bisa mengaplikasikan juice lemon sehari sekali untuk memudarkan warna gelap pada kulit.

Untuk kulit berminyak
Sedangkan bagi anda yang memiliki kulit berminyak, cobalah menambahkan air mawar dengan perbandingan juice lemon 1 sendok teh, air mawar 2 sendok teh. Campurkan kedua bahan tersebut kemudian tambahkan 1 sendok teh fuller’s eart.

Aduk kembali hingga membentuk pasta lalu gunakan sebagai masker wajah. Oleskan pasta tersebut pada wajah yang terlihat gelap kemudian biarkan selama 15 hingga 30 menit. Setelah itu, bilas kulit dengan air bersuhu normal.

Kulit kering
Sedangkan bagi anda yang memiliki kulit kering, cobalah untuk menyiapkan empat bahan berikut ini. Yang pertama, juice lemon 1 sendok teh, madu 1 sendok teh, minyak zaitun 1 sendok teh dan juga air hangat secukupnya. Campurkan semua bahan yang sudah anda persiapkan didalam sebuah mangkok, kecuali air hangat. Setelah itu, oleskan hasil campuran bahan-bahan tersebut di kulit wajah anda atau di kulit anda yang terlihat gelap. Lalu berikan pijatan dengan lembut selama beberapa menit. Setelah itu, biarkan mengering selama 10 hingga 15 menit lalu bilas dengan air

GAk Mau Ribet ??
Ini Cara simplenya...

MASKER GLUCOGEN

Cara Pemakaian Glucogen Sebagai Masker Wajah
Cara Pemakaian Glucogen Sebagai Masker Wajah. Pemakaian Glucogen sebagai nutrisi untuk mencerahkan, memutihkan, menghaluskan serta mengatasi berbagai masalah kulit memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Selama ini masyarakat lebih mengenal Glucogen sebagai nutrisi susu kecantikan yang diminum saja. Padahal selain diminum, alternatif lain dalam pemakaian Glucogen yaitu dengan menggunakannya sebagai masker wajah. Nah, anda penasaran? Ternyata alternatif pemakaian Glucogen sebagai masker wajah ini belum banyak diketahui oleh para konsumen dikarenakan kurangnya informasi. Bagaimanakah cara menggunakan Glucogen sebagai masker wajah? Apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan Glucogen sebagai masker wajah?

masker glucogen

Bagi beberapa wanita yang gemar melakukan perawatan wajah, penggunaan masker wajah mungkin sudah tidak asing lagi bagi mereka. Penggunaan masker wajah dengan bahan-bahan yang tepat secara rutin diyakini mampu memberikan manfaat yang sangat baik bagi kecantikan wajah diantaranya yaitu melembabkan wajah, menghilangkan kadar minyak berlebih pada wajah, serta membantu mengatasi masalah jerawat. Pemakaian Glucogen sebagai masker wajah sangatlah bagus dikarenakan kandungan yang terdapat dalam serbuk Glucogen mampu memberikan nutrisi terbaik bagi kulit wajah. Kandungan tersebut yaitu Collagen yang terbukti mampu mampu membantu mengencangkan kulit, menghaluskan kulit, melembabkan kulit, serta membantu meremajakan sel-sel kulit mati untuk digantikan dengan sel kulit yang baru. Selain itu collagen juga akan menjadikan kulit wajah anda lebih elastis dan terasa kenyal. Bahkan yang lebih menakjubkan lagi, ternyata collagen memiliki kemampuan yang luar biasa dalam memperbaiki struktur kulit yang rusak dan kasar akibat bekas jerawat atau bopeng.

cara pakai glucogen sebagai masker

Dari beberapa manfaat penggunaan masker Glucogen diatas, tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi beberapa orang yang tidak ingin minum susu atau alergi susu. Jadi, anda tetap bisa merasakan manfaat Glucogen dengan menggunakannya sebagai masker wajah yang akan menutrisi kulit wajah anda dari luar. Sedangkan bagi anda yang selama ini sudah mengkonsumsi Glucogen dengan cara diminum, anda bisa mengkombinasikan cara pemakaian Glucogen baik dari dalam tubuh (diminum) maupun dengan pemakaian dari luar tubuh (dijadikan masker). Tentunya kombinasi pemakaian Glucogen dari dalam tubuh serta dari luar tubuh tersebut akan memberikan manfaat yang lebih maksimal dan lebih cepat.

Nah, setelah kita mengetahui manfaat pemakaian Glucogen sebagai masker wajah pada penjelasan diatas, maka berikut ini akan kami sajikan Cara Membuat Masker Glucogen serta Cara Pemakaian Masker Glucogen dengan benar.

Cara Membuat Masker Glucogen :

Tuangkan 1/4 sachet Moment Glucogen ke dalam wadah/piring kecil.
Tuangkan air secukupnya ke dalam wadah sambil diaduk secara perlahan dengan sendok.
Setelah tercampur secara merata, maka Masker Glucogen sudah siap untuk digunakan.
Cara Pemakaian Masker Glucogen :

Oleskan Masker Glucogen ke seluruh bagian wajah dan leher secara merata
Apabila anda ingin mengenyalkan payudara, boleh juga dioleskan pada bagian tersebut
Diamkan masker selama kurang lebih 30 menit
Bilas dengan air sampai bersih tanpa menggunakan sabun
Gunakan Masker Glucogen ini 2-3 hari sekali

glucogen untuk masker wajah

Nah, itulah tadi Cara Pemakaian Glucogen Sebagai Masker Wajah dengan berbagai manfaatnya yang sangat bagus untuk kulit wajah. Bagi anda yang ingin menggunakan Glucogen sebagai masker wajah, maka gunakanlah Glucogen yang Asli karena jika anda menggunakan Glucogen yang palsu maka akibatnya wajah anda akan menjadi lebih parah. Dapatkan Glucogen yang Asli hanya di Distributor Resmi Moment Glucogen dengan harga Rp. 1.200.000,- / box. Distributor Resmi memiliki nomor ID Member Resmi serta menjual Glucogen dengan sistem member.

0 komentar:

Posting Komentar