Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Kamis, 16 April 2015

RADIKAL BEBAS

Pandangan Umum
Di awal memasuki usia 40 tahun-an, seseorang akan mengalami penuaan secara nyata. Seperti kulit mulai tampak mengeriput dan kering, sebab produksi kelenjar keringat kulit mulai menurun. Selanjutnya, diikuti oleh proses pigmentasi kulit yang semakin meningkat disertai rambut yang mulai beruban. Gejala negatif lainnya seperti stress, gangguan fungsi jantung, katarak (lensa mata yang menjadi keruh) dan berbagai perubahan kejiwaan yang tampak menurun. Gangguan jantung akan semakin cepat nampak jika seseorang sering mengalami stress, yang akan merangsang peningkatan kholesterol darah khususnya LDL kholesterol sehingga berisiko tinggi terhadap penyakit ‘jantung koroner’.
Sementara itu, gejala perubahan kejiwaan yang tampak dalam proses penuaan adalah ‘kepikunan’ alias cepat lupa terhadap apa yang baru saja dilakukan, seperti tempat meletakkan kunci mobil, tas, jam tangan dan lain-lain. Gejala lainnya adalah sulit membedakan dan mengingat sesuatu seperti nama orang, tempat, dan ruang (kalau kepikunannya sudah amat parah).
Untuk mencegah dan menghindari agar kulit tetap bersih, kencang dan tidak keriput, menurunkan resiko terkena penyakit jantung koroner, stroke, kepikunan serta berbagai penyakit Degenerasi lainnya, para ahli kesehatan memberikan tips sehat untuk mencegah terjadinya penuaan dini.  Di dalam tips sehat yang disampaikan, seperti makan makanan yang bergizi seimbang, hindari kebiasaan buruk (seperti merokok, minum minuman beralkohol, konsumsi obat obatan diluar anjuran dokter) juga tidak lupa anjuran untuk mengkonsumsi makanan kesehatan – Supplemen yang mengandung “Anti-Oksidan”.  Tujuannya adalah untuk menghalau ‘Radikal Bebas’ yang terdapat di dalam tubuh.


Pengertian tentang Anti-Oksidan dan Radikal Bebas
Anti-oksidan dan Radikal bebas, menjadi topik yang amat digemari masyarakat modern, terutama yang tertarik pada cara melakukan pencegahan terhadap penuaan dini, serta upaya menurunkan resiko terkena penyakit Degenerasi.

Kalau Radikal bebas berguna bagi tubuh, lalu mengapa harus takut dan mengambil langkah untuk mengikat dan membuangnya melalui pemberian “Anti oksidan” ?
Radikal bebas memang penting bagi kelangsungan hidup manusia, tetapi kita lupa kalau di dalam perjalanan hidup manusia, terjadi berbagai perubahan terutama yang mempengaruhi lingkungan hidup.  Perkembangan teknologi modern, dari mulai ditemukannya mesin, perkembangan jumlah penduduk yang mengharuskan manusia membuka lahan hutan untuk pemukiman tanpa ada gantinya, serta berbagai penemuan makanan – minuman siap saji dalam kemasan, yang diawetkan.  Semua inilah yang kemudian kita sebut dengan “Polusi”
Radikal Bebas akan mengganggu aktifitas metabolisme sel.  Sel menjadi lebih mudah rusak.  Radikal Bebas akan mengikat lemak, membentuk Oksidase lemak yang kemudian melekat pada dinding pembuluh darah, membentuk “Plaq” yang akan menyumbat saluran darah.  Yang kemudian kita kenal dengan penyempitan pembuluh darah, dengan segala akibatnya.  Beberapa sel sel penting penghasil Hormon juga mengalami gangguan, seperti sel Beta pulau Langerhans organ Pankreas, yang menghasilkan hormon Insulin, hal mana akan mengakibatkan penyakit Diabetes Mellitus (Kencing manis).
Hasil dari paparan sejumlah senyawa polusi yang merugikan yang berasal dari lingkungan sekitar seperti sinar ultra violet matahari, polusi udara berupa asap kendaraan bermotor, asap rokok dan bahan-bahan beracun lainnya, termasuk juga bahan bahan kimia pengawet-perasa-pewarna yang terkandung di dalam jenis makanan tertentu seperti ‘fast food’ (cepat saji) serta makanan kemasan atau kaleng (siap saji).
Radikal bebas yang terbentuk di dalam tubuh adalah hasil “Oksidasi bebas” dari paparan tersebut di dalam tubuh, yang kemudian membentuk molekul atau atom apa saja yang sangat tidak stabil karena memiliki satu atau lebih elektron yang tak berpasangan.
Radikal bebas ini berbahaya karena amat reaktif mencari pasangan elektronnya. Jika radikal bebas sudah terbentuk dalam tubuh maka akan terjadi reaksi berantai dan menghasilkan radikal bebas baru yang akhirnya jumlahnya terus bertambah. Hasil dari reaksi termaksud yang paling berbahaya adalah “Peroksidase lemak”, yang mampu memporak porandakan tatanan – fungsi – dan sistem regenerasi selluler. Selanjutnya akan merusakan sel-sel tubuh kita, selanjutnya terjadi pengerusakan jaringan yang akan mempercepat proses penuaan – Degenerasi.
Semua sel dalam tubuh, mempunyai enzim yang dapat menangkal serangan radikal bebas. Enzim SOD (Superoxide dismutase) dan Glutation peroksidase misalnya, merupakan sebagian dari contoh anti-oksidan alami dalam tubuh manusia. SOD akan menjinakkan senyawa oksigen reaktif seperti superoksida anion (O-2) radikal, menjadi hidrogen peroksida (H2O2), selanjutnya glutation peroksidase mengubahnya menjadi air.
Dengan meningkatnya usia, terjadilah penurunan jumlah kedua enzim ini dalam tubuh, sehingga kelebihan Radikal bebas tidak dapat sepenuhnya dimusnahkan. Belum lagi masuknya Radikal bebas dari luar yang menyusup masuk ke dalam tubuh akan memperburuk sistem regenerasi sel tubuh.
Solusinya :
Mencari Sumber Antioksidan. Pada zaman dahulu, ketika paparan Polusi masih sangat rendah, dan fungsi Radikal babas tubuh masih berjalan seimbang, kita tidak butuh Anti-oksidan untuk memusnahkan Radikal bebas.  Tetapi pada zaman sekarang, Anti oksidan menjadi kebutuhan untuk meredam tingginya Radikal bebas yang beredar di dalam tubuh.

Berbagai Penelitian
Hasil penelitian ilmiah menunjukkan bahwa buah-buahan, sayuran dan biji-bijian adalah sumber antioksidan yang baik dan bisa meredam reaksi berantai radikal bebas dalam tubuh, yang pada akhirnya dapat menekan proses penuaan dini. Tomat mengandung likopene, yakni antioksidan yang ampuh menghentikan radikal bebas sehingga tak berkeliaran mencari asam lemak tak jenuh dalam sel. Hal yang sama dilakukan lutein dan zeasantin yang terdapat di dalam bayam, diketahui amat aktif mencegah reaksi oksidasi lemak pada dinding sel lensa (mata) sehingga kita dapat terhindar dari katarak. Sedangkan antioksidan vitamin seperti vitamin C, E dan betakarotenoid (Vitamin A) akan menstabilkan membran sel lensa dan mempertahankan konsentrasi glutation tereduksi dalam lensa.
American Heart Association (AHA) dalam petunjuk ilmiahnya yang dimuat dalam Journal of the American Heart Association edisi Februari 1999, mengatakan bukti-bukti yang ada sekarang tidak cukup kuat menjadi dasar merekomendasikan suplemen vitamin antioksidan untuk masyarakat umum. Namun, di sisi lain AHA terus merekomendasikan agar masyarakat meningkatkan konsumsi makanan kaya antioksidan seperti sayuran, buah dan kacang-kacangan. Hal yang sama juga dilakukan Institut Kanker Nasional AS, terus mengampanyekan agar masyarakat mengonsumsi 5 kali atau lebih buah atau sayur dalam sehari. Data ilmiah menyebutkan, individu yang rajin mengonsumsi buah dan sayur memiliki peluang untuk awet muda dan terhindar dari penyakit yang terkait dengan penuaan seperti kanker, gangguan saluran pernapasan dan penyakit Degenerasi lainnya.
Langkah sehat lainnya adalah mengurangi asupan jumlah kalori yang berasal dari karbohidrat dan lemak. Kalori yang berlebihan, dapat mempercepat penuaan dini karena untuk mengubahnya menjadi energi diperlukan lebih banyak oksigen. Di lain pihak oksigen memicu terbentuknya lebih banyak radikal bebas dari senyawa reaktif oksigen (sumber polusi), yang kemudian menyerang sel-sel dan akhirnya mempercepat proses penuaan.  Sungguh merepotkan, belum lagi ada individu yang tidak suka makan sayuran dan buah-buahan.

Bagaimana dengan anda ?
Apakah Anda rela mengalami Penuaan Dini, di kala masih banyak hal yang masih perlu dialami sepanjang hidup dengan penuh kebahagiaan ?

Bayangkan berapa banyak uang yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan kulit yang putih merona, tubuh yang langsing, rambut yang sehat, serta terhindar dari berbagai macam penyakit.
Ada yang pernah bercerita, untuk sekali saja suntik Vit. C plus colagen and whitening di klinik kecantikan merek N, dia harus keluar uang 1 jutaan setiap bulannya. Masih harus ditambah dengan berbagai macam cream yang diharuskan oleh dokter klinik tersebut, mulai cream wajah, sabun, anti UV bahkan sampai cream leher, belum lagi harus facial, peeling dan extra perawatan ini dan itu, jika ditotal biaya yang harus dikeluarkan bisa 2-3 juta.
Pernah suatu saat temen saya berhenti perawatan karena tidak ada perubahan yang berarti setelah serangkain perawatan yang disarankan. Tapi alhasil setelah berhenti menggunakan cream dan injeksi collagen, teman saya justru memiliki masalah kulit, jerawat dan iritasi kulit yang jauh lebih parah. Mulai dari kulit kemerahan, jerawat bernanah dan keriput di sekitar mata. Sekarang coba kita bandingkan dengan Glucogen yang hasilnya luar biasa serta aman untuk konsumsi jangka panjang.
Pasti Anda bertanya-tanya dalam hati setelah mendengar kata Glucogen, “Apa sih Glucogen itu?”, atau “Apa sih pengertian Glucogen itu?”. Dalam artikel ini akan dituliskan sekilas tentang Glucogen supaya pertanyaan dalam hati itu terjawab. Siapkan waktu sejenak untuk memahami artikel ini sambil meneguk secangkir teh sepertinya menyenangkan. ^^

Moment Glucogen

Moment Glucogen adalah nutrisi alami, yang salah satu bahan dasarnya diambil dari buah yang diimport dari Jepang, merupakan pemicu utama untuk tubuh dalam menghasilkan suatu zat penting yaitu: GlutathioneGlutathione sendiri masih sangat baru dikenal di Indonesia. Padahal di luar negeri Glutathione telah diteliti oleh berbagai lembaga yang telah menghasilkan ratusan ribu artikel medis di dunia tentang manfaat luar biasa dariGlutathione.
Moment Glucogen juga merupakan produk kelas premium sehingga kaya akan manfaat bagi tubuh juga kesehatan anda, selain kandunganGlutathione yang tinggi Glucogen juga mengandung Collagen yang sangat bagus untuk memelihara elastisitas kulit.

Moment Glucogen adalah rangkaian nutrisi alami, yang salah satu bahan dasarnya diambil dari buah yang diimport dari Jepang, merupakan pemicu utama untuk tubuh dalam menghasilkan suatu zat penting yaitu: Glutathione.”

Banyak pakar kesehatan dunia yang mengatakan bahwa Glucogen adalah makanan tubuh untuk tetap awet muda dan tidak gampang terserang penyakit. Dan yang terpenting dari fungsi Glucogen dengan kandungan GlutathioneCollagen dan extrak strawbery yang tinggi sebagai master antioksidan – perpaduan unik ini sangat mujarab untuk memerangi radikal bebas yang sangat berbahaya.
Radikal bebas merupakan molekul yang kehilangan satu elektron akibat pemecahan homolitik, suatu molekul akan terpecah menjadi radikal bebas yang mempunyai elektron tak berpasangan. Elektron memerlukan pasangan untuk menyeimbangkan nilai spin, sehingga molekul radikal menjadi tidak stabil dan mudah sekali bereaksi dengan molekul lain, membentuk radikal baru. Radikal bebas dapat dihasilkan dari hasil metabolisme tubuh dan faktor eksternal seperti asap rokok, hasil penyinaran ultra violet, zat pemicu radikal dalam makanan dan polutan lain. Penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas bersifat kronis, yaitu dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk penyakit tersebut menjadi nyata. Contoh penyakit yang sering dihubungkan dengan radikal bebas adalah serangan jantung, kanker, katarak dan menurunnya fungsi ginjal. Untuk mencegah atau mengurangi penyakit kronis karena radikal bebas diperlukan antioksidan.
Tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas ini, hanya saja bila jumlahnya berlebihan, maka kemampuan untuk menetralisirnya akan semakin berkurang. Merokok, misalnya, adalah kegiatan yang secara sengaja memasukkan berbagai jenis zat berbahaya yang dapat meningkatkan jumlah radikal bebas ke dalam tubuh. Tubuh manusia didesain untuk menerima asupan yang bersifat alamiah, sehingga bila menerima masukan seperi asap rokok, akan berusaha untuk mengeluarkan berbagai racun kimiawi ini dari tubuh melalui proses metabolisme, tetapi proses metabolisme ini pun sebenarnya menghasilkan radikal bebas.
Radikal bebas yang mengambil elektron dari sel tubuh manusia dapat menyebabkan perubahan struktur DNA sehingga terjadi mutasi. Bila perubahan DNA ini terjadi bertahun-tahun, maka dapat menjadi penyakit kanker. Tubuh manusia, sesungguhnya dapat menghasilkan antioksidan tetapi jumlahnya sering sekali tidak cukup untuk menetralkan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Atau sering sekali, zat pemicu yang diperlukan oleh tubuh untuk menghasilkan antioksidan tidak cukup dikonsumsi. Sebagai contoh, tubuh manusia dapat menghasilkan Glutathione, salah satu antioksidan yang sangat kuat, hanya saja, tubuh memerlukan asupan vitamin C sebesar 1.000 mg untuk memicu tubuh menghasilkan glutahione ini. Keseimbangan antara antioksidan dan radikal bebas menjadi kunci utama pencegahan stres oksidatif dan penyakit-penyakit kronis yang dihasilkannya.
Nah dengan bahaya-bahaya radikal bebas yang tidak bisa kita hindari ini, tubuh sangat memerlukan Moment Glucogen yang akan memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan yang terpenting akan melatih fungsi tubuh untuk kembali memproduksi Glutathione secara alami.
MANFAAT GLUTATHIONE :

Radikal Bebas Vs Antioksidan

Pada saat ini Medis dan Para Ahli Gizi mengatakan bahwa radikal bebas merupakan akar dari benyak penyakit akut maupun kronis.
Mengapa radikal bebas berbahaya bagi tubuh? karena radikal bebas bersifat reaktif sehingga dapat merusak sel-sel tubuh yang menjadikannya timbul berbagai macam penyakit.

Antioksidan Alamiah

Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).

Master Antioksidan

Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya. Pertama didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade.
Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH)  memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, sepertikankerdiabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.

Sumber Utama Glutathione

Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Glutathione Bekerja

Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat.
Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap. GLUCOGEN dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk didalam tubuh untuk membentuk Glutathione (GSH) di dalam sel.
Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti :  Stroke, Kanker, HIV/AIDS, Kencing Manis, Leukimia, Tekanan Darah Tinggi, Jantung, Asthma, Lambung, Stress, Katarak, Kolesterol, Pikun, Parkinson, Reumatik, Thalasemia, Syndroma Kelelahan Kronis, Hepatitis/Kanker Hati, Psoriasis, Maag, Penyakit Infeksi, Dan Lain-Lain.

Glutathione Sebagai Pemelihara Kehidupan Tubuh

Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan.
Melindungi integritas sel-sel darah merah terlibat dalam menjaga fungsi normal otak. Faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan Glutathione dalam tubuh kita. Sistein secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida.


MANFAAT COLLAGEN :
COLLAGEN adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajaan kulit, keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.
COLLAGEN adalah salah satu protein yang paling banyak terkandung di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen protein yang ada di dalam tubuh dibuat dari COLLAGEN. COLLAGEN banyak  terdapat pada lapisan dermis yaitu lapisan terbawah dalam kulit juga pada jaringan penghubung (connective tissue) seperti otot tendon dan tulang rawan.
FUNGSI COLLAGEN adalah membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit, protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.
Seiring bertambahnya usia, COLLAGEN pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih sehat dan ketika usia  masih muda, helaian-helaian COLLAGEN meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah kita meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi.
Namun seiring bertambahnya usia, COLLAGEN mulai melebur hingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Kita akan selalu membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Namun tak mudah memelihara dan mendapatkan bahan ini.
Mulai usia sekitar 25 tahun, sebanyak 1,5 persen COLLAGEN hilang dari tubuh setiap tahunnya. Jumlah itu bisa saja bertambah jika gaya hidup tidaksehat dan asupan nutrisi yang kurang dalam pemenuhan kolagen.
PENTINGNYA PERPADUAN ANTARA GLUTATHIONE & COLLAGEN
GLUTATHIONE dan COLLAGEN keduanya merupakan molekul asam amino yang terdapat dalam tubuh kita, keduanya dapat berkolaborasi dengan sangat LUAR BIASA dalam memberbaiki dan mempercantik kulit.
GLUTATHIONE mempunyai efek dahsyat sebagai antioksidan dan detoksifikasi (pengeluaran racun), sedangkan COLLAGEN mempunyai fungsi mengatur kekenyalan dan tekstur kulit sehingga kekenyalan dan kelembaban kulit akan tetap terjaga.
Kandungan COLLAGEN pada GLUCOGEN sangat penting sekali manfaatnya karena TANPA adanya COLLAGEN maka kulit akan menjadi kering dan kusam.
INGAT…!!!
COLLAGEN sangat penting untuk menjaga elastisitas kulit anda saat terjadi proses detoksifikasi oleh GLUTATHIONE, dalam GLUCOGEN sudah terdapat kedua kandungan tersebut, DIPASTIKAN kulit anda akan tetap sehat dan segar saat mengkonsumsi GLUCOGEN.
Dipastikan GLUCOGEN Aman dan Tanpa EFEK SAMPING !!!

MANFAAT LANGSUNG GLUCOGEN UNTUK KULIT

Dengan mengkonsumsi GLUCOGEN dalam waktu jangka panjang dengan mengikuti metabolisme tubuh, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit, GLUCOGEN memberikan dampak dahsyat bagi penampilan Anda. Karena mengantarkan nutrisi anti-penuaan langsung ke kulit.
Sebagian orang mengatakan GLUCOGEN merupakan makanan anti penuaan yang membuat kulit kita menjadi lebih bersih, sehat, cemerlang, dan tampak lebih muda.
Berikut beberapa manfaat yang akan anda dapatkan setelah mengkonsumsi GLUCOGEN :
  1. Adanya Collagen membuat kulit jadi kenyal seperti kulit bayi
  2. Adanya kandungan stawberry sangat bermanfaat sebagai antioksidan bagi kulit
  3. Kulit mereka yang gelap dan kusam menjadi putih (hegro juga bisa lho), halus, merona untuk jangka waktu yang panjang.
  4. Mengurangi garis-garis kecil dan keriput
  5. Meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit
  6. Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
  7. Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif
  8. menjadikan kulit yang gelap & kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang
  9. Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali
  10. Menjadikan bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang
  11. Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit
  12. Tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori
  13. Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus
  14. Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
  15. Meratakan warna kulit, Mencerahkan dan membuat kulit bersinar

KOMPOSISI MOMENT GLUCOGEN :

L Glutathione Percursor, Collagen, Extract Strawberry, flavour, Premix Mineral & Vitamin, Minyak Nabati, Gula.
MOMENTGLUCOGEN begitu dahsyat karena komposisi penting yang terkadung di dalamnya yaitu :
  1. L GLUTHATIONE
    Terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul. yang berguna sebagai Super Anti Oksidan.
  2. COLLAGEN
    Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda.
  3. EXTRACT STRAWBERRY
    Mengandung banyak vitamin dan antioksidan.
  4. PREMIX MINERAL
    Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: Asam Amino, Zat besi, dan Kalsium
  5. PREMIX VITAMIN
    Campuran dari beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisma, seperti: Vitamin A, C, E dan B kompleks
  6. MINYAK NABATI
    Minyak dari saripati biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung lemak untuk energy, Vitamin A, D, E, K & Asam lemak esensial tak jenuh.

Cara Konsumsi Moment Glucogen



Cara mengkonsumsi Moment Glucogen sebetulnya sangat mudah sekali, dan minum Moment Glucogen ini sudah menjadi kebiasaan keluarga, kerabat, dan teman-teman saya sebelum tidur.
“Glucogen bisa dikonsumsi Pria dan Wanita dengan umur 17  tahun ke atas.”
  • Untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 hari sekali 1 sachet (15gram) dan pemakaian normal minum 2 hari sekali 1 sachet. Larutkan Moment Glucogen menggunakan air dengan suhu yang tidak panas dan juga tidak dingin (es). Gunakanlah air dengan suhu biasa atau netral untuk menjaga khasiat dari zat-zat yang terkandung didalamnya.
  • Konsumsi Moment Glucogen dapat dicampur dengan minuman kesukaan Anda. Namun Moment Glucogen sendiri telah memiliki rasa manis layaknya susu strawberry.
  • Setelah diaduk menggunakan air dengan suhu netral tersebut Moment Glucogen harus segera diminum dalam waktu tidak kurang dari 30 menit setelah diaduk, karena lebih dari itu khasiat dari glucogen akan terurai.
  • Untuk meningkatkan efektifitas kerja dari Moment Glucogen seyogyanya diminum 1-2 jam sebelum tidur.
  • Jangan lupa berdoa, ingat tentang penelitian the power of water seorang profesor dari Jepang untuk memperkuat khasiat dari Moment Glucogen.
Platinum+Aktif+sedekah = SUKSES

Dina stokis moment
Join Dan Pemesanan
MORE INFO
WA /TELEGRAM : 085264226689
BBM : 7CD59657
LINE : @mkh6276g


JOIN SEGERA


0 komentar:

Posting Komentar