Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Minggu, 04 Januari 2015

BPOM produk moment

Dear Member Moment YTH,
Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan dari member-member ataupun calon member, terutama tentang keabsahan atau legalitas dari semua Produk-Produk Moment, dimana pada saat penge-check-an nomor BPOM tidak muncul nama Moment ataupun ternyata muncul nama perusahaan lain, bersama ini kami informasikan kembali bahwa:
1). Moment Propolis (BPOM-TR: 133 673 951)
Moment Propolis didaftarkan ke BPOM memakai nama CV Sumber Sari. Perusahaan ini adalah pemasok propolis untuk PT Momen Global Internasional.

Silahkan check keabsahannya, dimana dikemasan luar-belakang produk kita tersebut disana tercantum:
Distrubuted by: PT Momen Jaya Indonesia
Produced by: PT SS (Sumber Sari)
2). Moment Glucogen (BPOM No.MD 867013011850)
Moment Glucogen sebelumnya kita daftarkan atas nama PT Momen Global Internasional dengan Nomor PIRT No. 5133515010211-18. Dalam pengurusan kelengkapan BPOM kemudian, pabrik yang memproduksi Glucogen tersebut menawarkan diri untuk mengurus BPOM dengan mengatasnamakan pabrik tersebut dan kami sebagai distributor menyetujuinya.
Dan karena prosesnya dilakukan oleh pabrik langsung yaitu PT Mandala Cahaya Sentosa, maka dikemasan Glucogen yang sekarang, tidak tercantum nama: Moment, karena Moment adalah merek dagang dari PT Momen Global Internasional, sementara yang memproses adalah pabrik. Moment Glucogen adalah 100% sama dengan Glucogen.
Silahkan check keabsahannya, dimana dikemasan luar sebelah kiri-bawah produk kita tersebut disana tercantum:
Diproduksi oleh: PT Mandala Cahaya Sentosa
Didistribusikan oleh: PT Momen Global Internasional
3). Moment Slimmer (BPOM No. MD 867028043341)
Moment Slimmer diproduksi oleh PT Aimfood Manufacturing Indonesia dan pengurusan BPOM nya langsung ditangani oleh pabrik tersebut.
Silahkan check keabsahannya, dikemasan luar sebelah samping-kanan produk kita tersebut disana tercantum:
Diproduksi oleh: PT Aimfood Manufacturing Indonesia
Didistribusikan oleh: PT Momen Jaya Indonesia
4). Moment Teragen (BPOM No. 850528013229)
Moment Teragen diproduksi oleh PT Aimfood Manufacturing Indonesia (Seperti tercantum dikemasan produk tersebut). Sudah didaftarkan dengan nomor BPOM diatas, atas nama PT Aimfood Manufacturing Indonesia. Akan tetapi pada saat ini, nomor tersebut belum bisa diakses dikarenakan akan ada perubahan nomor BPOM
yang baru dimana kita harapkan bersama, akan bisa diakses paling lama di Bulan Januari 2015.
5). Produk-produk Moment yang lain, sudah kita daftarkan ke BPOM dimana kita sedang menunggu hasilnya bersama.
Demikian pemberitahuan ini, agar kiranya semua menjadi jelas dimana PT Momen Global Internasional tidak akan pernah berani atau memberanikan diri, untuk mencatut nama perusahaan lain untuk legalitas produknya kecuali atas perjanjian tertulis dengan pihak pabrik masing-masing yang memproduksinya.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Salam sukses,
Manajemen

















Platinum+Aktif+sedekah = SUKSES

Dina stokis moment
 
Join Dan Pemesanan
√ INBOX
√ PIN BB : 57750F1F ( invite ya)
√ SMS : 085264226689
√ LINE : dina2689
√ IG : Glucogenmomentpekanbaru
√ Web : www.momentdina.com


2 komentar:

  1. MD 850528013229 (teragen) kalo di cek di situs BPOM adalah Minuman kedelai bubuk rasa Vanila dengan merek HI-GO. Kok untuk masalah penting kayak BPOM ini teragen ga didaftarkan sendiri melainkan hanya mendompleng dari merek lain. Jadi GAJEBO nih

    BalasHapus
  2. yang didaftarkn pabriknya, bukan moment dan pabrik tersebut memakai BPOM nya. Produk mereka sndiri yaitu HI GO itu. Perpindahan dari nama HI GO ke moment teragen akan keluar akhir maret nnti.
    Kita gak pernah mendompleng. HI GO merk pabrik AIM FOOD dan Teragen dibuat oleh AIM FOOD. terus yg disebut mendompleng itu yg mana?
    Kalo seandainya HI GO dibuat oleh pabrik A sementara teragen dibuat oleh pabrik B tapi no BPOM nya sama, itu artinya mendompleng..

    BalasHapus