Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Kamis, 25 Desember 2014

diabetes

Ciri-Ciri Penyakit Diabetes Melitus

Penyakit kencing manis diabetes adalah suatu kumpulan gejala yang timbul pada seseorang yang disebabkan adanya peningkatan kadar gula (glukosa) darah secara terus menerus (kronis) akibat kekurangan insulin baik kuantitatif maupun kualitatif. Pada mereka yang menderita penyakit kencing manis diabetes, penyebabnya bisa diakibatkan produksi insluin yang kurang (kuantitas) maupun produksinya cukup tetapi kualitasnya yang berkurang. Jika hal ini dialami penderita, maka badan menjadi lemas karena tidak bisa memperoleh energi, tapi kadar gula darahnya meningkat. Tubuh tidak bisa menggunakan glukosa yang ada dalam darah untuk diubah menjadi energi yang dibutuhkan.
Kelebihan glukosa bisa menyebabkan banyak masalah termasuk kekurangan cairan (dehidrasi), kejang dan kadang kala jika tidak diobati bisa menyebabkan pingsan yang disebut dengan koma diabetikum. Komplikasi jangka panjang yang bisa terjadi karena meningkarnya terus menerus kadar gula darah adalah kerusakan pembuluh darah, jantung, ginjal, saraf, dan mata.

Banyak orang pada awalnya tidak tahu bahwa mereka menderita diabetes. Di negara maju seperti Amerika misalnya, dari sekitar 16 juta penderita diabetes, hampir 7 juta diantaranya baru mengetahui diri mereka mengidap diabetes setelah mengalami komplikasi di berbagai organ tubuh. Sedangkan di negara-negara Asia, lebih dari 50% (bahkan ada yang mencapai 85%) penderita diabetes mengalami hal yang serupa.
Usia di atas 40 tahun, adanya riwayat keturunan diabetes dan badan terlalu gemuk merupakan faktor risiko utama seseorang teekan diabetes. Laporan statistik dari International Diabetes Federation (IDF) menyebutkan, bahwa sekarang sudah ada sekitar 230 juta penderita diabetes. Angka ini terus bertambah hingga 3 % atau sekitar 7 juta orang setiap tahunnya.

Dengan demikian, jumlah penderita diabetes diperkirakan akan mencapai 350 juta pada tahun 2025 dan setengah dari angka tersebut berada di Asia, terutama India, Cina, Pakistan dan Indonesia. Pada penderita diabetes, ada gangguan keseimbangan antara transportasi glukosa ke dalam sel, glukosa yang disimpan di hati dan glukosa yang dikeluarkan dari hati. Akibatnya, kadar glukosa dalam darah meningkat. Kelebihan ini keluar melalui urine.
Oleh karena itu, urine menjadi banyak dan mengandung gula. Penyebab keadaan ini hanya dua. Pertama, pankreas kita tidak mampu lagi memproduksi insulin. Kedua, sel kita tidak memberi respons pada kerja insulin sebagai kunci untuk membuka pintu sel sehingga glukosa tidak padat masuk ke dalam sel.

Ciri-Ciri Penyakit Diabetes Melitus atau gejala penyakit diabetes melitus perlu kita kenali sejak dini sebagai langkah melakukan pencegahan penyakit diabetes melitus.
Setiap penyakit pasti memiliki gejala-gejala tertentu untuk menandakan bahwa penyakit tersebut ada pada diri seseorang yang mengalami gejala tersebut. Dan sangatlah penting bagi kita mengenali seperti apa gejala-gejala penyakit diabetes melitus yang biasa muncul pada seseorang yang terkena penyakit diabetes melitus ini, dan dengan pengetahuan mengenai gejala penyakit diabetes melitus ini diharapkan kita mampu melakukan pencegahan awal penyakit diabetes melitus dengan baik sebelum kita mengalaminya.
Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi kepada anda mengenai gejala dari penyakit diabetes melitus. Namun sebelumnya saya akan menyampaikan sedikit mengenai definisi dari penyakit diabetes melitus terlebih dahulu. Diabetes melitus adalah penyakit dimana kadar gula dalam darah seseorang tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin dengan baik. Insulin adalah hormon yang dilepas oleh pankreas, yang merupakan zat utama yang bertanggung jawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat. Insulin menyebabkan gula berpindah ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau di simpan sebagai cadangan energi.
Ciri-Ciri Penyakit Diabetes Melitus
Ciri-Ciri Penyakit Diabetes Melitus
Ciri-ciri yang biasa muncul pada penderita diabetes melitus diantaranya adalah :
  • Sering merasakan ingin buang air kecil terutama pada malam hari.
  • Mudah merasakan haus dan banyak minum.
  • Mudah merasakan lapar.
  • Penglihatan sedikit kabur.
  • Mudah lelah dan sering mengantuk.
  • Sering merasakan pusing dan mual.
  • Jika penderita mengalami luka, penyembuhan lukanya buruk.
  • Sering merasakan kesemutan pada tangan dan kaki.
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu.
  • Mengalami disfungsi ereksi pada pasien pria.
  • Mengalami penurunan berat badan.
Jika Ciri-Ciri Penyakit Diabetes Melitus tersebut terjadi pada diri anda, sebaiknya anda segera memastikan kondisi kesehatan anda dan kemudian atasi gejala penyakit diabetes melitus tersebut dengan mengkonsumsi produk moment.
Cara Mengatasi Diabetes Melitus Dengan Produk Moment
Setelah membahas mengenai pengertian penyakit diabetes melitus beserta ciri-cirinya, diharapkan kita mampu melakukan penanganan yang tepat untuk mengatasi penyakit diabetes melitus tersebut jika suatu saat ciri-ciri atau gejala dari penyakit diabetes melitus tersebut menyerang anda. Cara terbaik mengatasi diabetes melitus adalah dengan pengobatan diabetes melitus secara herbal menggunakan produk moment yang dikonsumsi secara rutin serta teratur.
Hingga saat ini, diabetes mellitus (DM) merupakan penyakityang sangat menakutkan penyakit ini masih menjadi ancaman serius bagi masalah kesehatan di Indonesia. Diabetes mellitus menjadi salah satu penyebab berbagai penyakit berat seperti stroke, serangan jantung dan gagal ginjal. Dari tahun ke tahun jumlah penderita diabetes mellitus pun semakin bertambah.
Penderita diabetes mellitus harus menjaga kadar gula dalam darahnya selalu normal. Kadar gula darah normal adalah 200mg/dl. Penderita diabetes mellitus juga harus menjalani pengobatan seumur hidupnya.
Di bawah ini adalah kualitas produk moment,, 




jangan Ragu,, produk moment adalah produk yang sangat bagus dan sudah banyak testi dari para konsumen yang sudah sembuh dan cantik berkat produk moment kualitas premium
"Pastikan produk asli Moment  dengan menanyakan ID distributor & barcode produk sebelum Anda membeli!"

Platinum+Aktif+sedekah = SUKSES

Dina stokis moment
 
Join Dan Pemesanan
√ INBOX
√ PIN BB : 57750F1F ( invite ya)
√ SMS : 085264226689
√ LINE : dina2689
√ IG : Glucogenmomentpekanbaru
√ Web : www.momentdina.com



















1 komentar: