Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Jumat, 15 Agustus 2014

Masker Pembesar Payudara

Rekan Pembaca,
Sejak jaman kuno hingga sekarang yang tiap detik teknologi mengalami pemutakhiran, payudara merupakan kriteria penting wanita dari sisi kecantikan, seksualitas dan feminitas. Payudara merupakan bagian paling menarik dari tubuh wanita bagi lawan jenisnya.
Payudara yang besar selalu menjadi image kemolekan tubuh wanita yang memnilikinya. Maka tak heran, setiap wanita pasti memiliki perhatian terhadap bagaimana cara membesarkan payudara, bahkan dengan cara yang sangat mahal dan tidak jarang membahayakan kesehatan tubuh dan keselamatan jiwanya.
Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan kepada anda 4 (empat) resep rumahan masker pembesar payudara. Mau tahuuu…?? Yuk segera baca info lengkapnya…

Berikut ini adalah resep tradisional untuk membesarkan payudara. Dapat dibuat sendiri di rumah dan bahan-bahannya pun mudah didapat. Siaaapp…???
1. Masker Apel 
Ambil 1 sendok makan apel segar yang telah dihancurkan, 1 sendok makan butter (dapat dibeli di supermarket) dan 1 sendok teh madu. perlu diperhatikan untuk madunya harus dalam keadaan beku dilelehkan dengan memberikan uap panas/ diletakkan di atas air panas (seperti melelehkan coklat batangan). aduk ketiga bahan hingga rata.
Usap dan ratakan ke payudara dengan perlahan. Biarkan sekitar 20 menit. Bersihkan dengan air hangat.

2. Masker Krim Asam (Sour Cream Mask)
Masker ini dangat efektif untuk pembesaran payudara serta memberikan gizi untuk kulit dada bagian atas. cara membuatnya, campur 100 gram krim smasam segar yang high fat dengan satu kuning telur. Tambahkan 1/2 sendok makan air jeruk lemon. Aduk rata.
Usapkan dan ratakan masker ke payudara dan kulit dada bagian atas.  Biarkan selama 30 menit. Bersihkan dengan air hangat.

3. Masker Minyak Fennel (Fennel Oil Mask)
Ambil 3 sendok makan biji fennel (bisa dibeli di toko rempah india/arab). Campur dengan 3 sendok makan minyak hati ikan cod (biasanya untuk vitamin anak-anak). panaskan dengan api kecil hingga biji fennel berubah menjadi merah. Saring dan dinginkan minyak.
Gunakan minyak untuk memijat payudara. Oleskan minyak merata ke payudara. Diamkan selama 30 menit. Bersihkan dengan air hangat.

4, Masker Bubuk Fenugreek (Fenugreek Powder Mask)
Ambil 4 sendok makan bubuk fenugreek (bisa dibeli di toko rempah india/arab) campur dengan air hingga menjadi pasta/masker yang kental. Pijat payudara dengan masker dan oleskan dengan rata. Diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air hangat.
Mudah sekali bukan..?? Selamat mencoba semoga membawa hasil yang memuaskan.


sumber: rahasia payudara

0 komentar:

Posting Komentar