Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Jumat, 15 Agustus 2014

Masker Payudara

Collagen Booster Mask” Bikin Kulit Payudara Kenyal dan Elastis

Rekan Pembaca,
Kolagen adalah protein alamai yang terdapat dalam tubuh yng akan memberikan sifat elastisitas dalam mendukung kekuatan structural jaringan tubuh. Kolagen sesungguhnya banyak terdapat dalam otot, tulang dan pembuluh darah, namun banyak diantara kita mengasosiakannya dengan elastisitas dan kekencangan kulit.
Seiring pertambahan usia, produksi kolagen pada kulit akan berkurang, karenannya kulit menjadi kendur dan keriput. Demikian pula dengan kulit payudara wanita. Kondisi kulit payudara yang kendur dan keriput halus yang mulai muncul, akan membuat risau pada sebagian besar wanita.
Nah, saya ada resep masker payudara yang sederhana dan dapat dibuat dirumah. Masker yang kaya akan vitamin A,C,dan E ini diharapkan akan merangsang produksi kolagen yang lebih banyak (Collagen Booster Mask), sehingga kulit payudara menjadi kenyal, elastis,  dan kencang kembali.
Yuukk…langsung saja ke resep dan cara pembuatannya…

Bahan-bahan yang diperlukan:
1/2 mangkok wortel yang telah dikupas dan dipotong-potong
1/2 buah jambu merah yang besar
1 sendok teh air jeruk lemon
1 sendok teh madu
1 butir kapsul vitamin E cair, ambil isinya

Cara membuat:
  1. Masukkan wortel dan jambu merah dalam blender. Hancurkan dengan kecepatan tinggi selama 30 detik hingga 1 menit  hingga menjadi bubur halus. Tuang dalam mangkok
  2. Tambahkan madu, air jeruk lemon, dan vitamin E, aduk rata dengan senduk kayu (kalau ada-agar tidak terjadi reaksi dengan logam)
  3. Berbaringlah dan mulai ratakan masker ke kedua payudara anda. Diamkan hingga masker mengering kira-kira 15-20 menit.
  4. Siapkan air hangat dalam wadah serta handuk kecil. Tempelkan handuk basah hangat ke payudara agar masker melunak. Rontokkan masker hingga bersih. Lap dengan handuk hangat hingga payudara bersih.
  5. Setelah bersih, lap payudara atau anda mandi sekalian dengan air dingin. Keringkan dengan handuk kering dan lembut. Boleh anda oleskan pelembab atau body lotion.
Naah…mudah bukan??! Selamat mencoba semoga bermanfaat untuk keindahan payudara anda. Kulit payudara tetap kencang, kenyal, dan seksi.

0 komentar:

Posting Komentar