Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Minggu, 03 Agustus 2014

ARTI DAN MANFAAT GLUTATHIONE



Glutathione (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione (GSH).

Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan Glutathione (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.

Glutathione (GSH) merupakan produk antioksidan sempurna yang diakui para ahli di seluruh dunia. Banyak julukan dari dunia medis (nutrisi, dermatology, cosmetology) yang dialamatkan pada Glutathione (GSH) :

The super hero of antioxidants
The mother of all antioxidants
The master antioxidnats
The ultimate antioxidnts
The master defender
The miracle molecule for longevity
The antioxidant miracle
The antioxidant amazing
The master repair DNA
Best of the best antioxidant
The super anti-aging
The secret of health and beauty
The secret of staying young
The real health and beautyglows from within
The Skin Enhancement formula
The most wanted antioxodant

Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Glutathione (GSH) disintesis di dalam sel dan memerlukan beberapa enzim spesifik dalam proses pembentukannya. Namun, disaat melewati umur 20 tahun produksi glutathione berkurang sesuai pertambahan usia kita. Selain itu ada beberapa penyebab berkurangnya Glutathione (GSH) seperti Racun, Stress, Sinar UV yang berbahaya, Konsumsi alkohol berlebihan, Polusi, Penuaan, Keletihan yang berlebihan, Merokok, dan sebagainya.

Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ?

A. Anti Oksidan Alamiah
Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).

Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai Master Antioksidan karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya.

Pertama kali didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade. Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH) memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.

B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh

Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan,melindungi integritas sel-sel darah merah, terlibat dalam menjaga fungsi normal otak, faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan Glutathione dalam tubuh kita, Sistein secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida, Glutathione (GSH) disebut juga Master Antioksidan karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain.

C. Sistem Imun

Glutathione (GSH) berperan khusus dalam pembentukan limfosit, dimana diperlukan kadar Glutathione (GSH) yang optimal. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu agen anti-virus.

D. Detoxification

Glutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dan lain-lain. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, termasuk formalin, Acetaminophen, Benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi.

E. Regenerasi Sel.

Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH) aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.

F. Mempercantik dan menyehatkan kulit

Glutathione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, mengakibatkan kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertent.

G. Anti Aging

Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai anti aging.

Sumber utama Glutathione

Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Dimana Glutathione bekerja ?

Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat. Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap. GLUTERA dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk didalam tubuh untuk membentuk Glutathione (GSH) di dalam sel.

Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti : Stroke, kanker, HIV/AIDS, kencing manis, leukimia, tekanan darah tinggi, jantung, asma, lambung, stress, katarak, kolesterol, pikun, Parkinson, reumatik, Thalasemia, Syndroma kelelahan kronis, Hepatitis/kanker hati, Psoriasis, maag, penyakit infeksi, dan lain-Lain.


HEALING CRISIS :
Bagi sebagian orang setelah mengonsumsi produk herbal terkadang mengalami satu/beberapa reaksi tidak nyaman yang disebut “Healing Crisis” atau juga tindak balas. Hal ini adalah pertanda baik, menandakan bahwa produk herbal yang dikonsumsi bekerja dengan cepat di tubuh Anda. Biasanya yang langsung merasakan tindak balas/reaksi positif ini adalah mereka yang mengidap suatu penyakit tertentu sejak lama.

Healing crisis/tindak balas merupakan BAGIAN dari proses penyembuhan dimana tubuh memanfaatkan unsur herbal yang dipakai untuk mempercepat penyembuhan. Walaupun merupakan proses yang tidak nyaman, tindak balas bukanlah efek samping karena efek samping merupakan reaksi tubuh MENOLAK pengobatan yang diberikan.
Di bawah ini adalah healing crisis/tindak balas yang mungkin terjadi setelah anda mengonsumsi produk Glutathione :

REAKSI & SEBAB - SEBAB :
1. Demam Ringan atau Badan Terasa Panas.
Peningkatan peredaran darah menyebabkan metabolism badan meningkat dan hawa tubuh dilepaskan mengakibatkan suhu tubuh meningkat.
2. Demam, Gelisah, Susah Tidur.
Pembakaran lemak yang berlebihan, ditukar kedalam bentuk energy.
3. Kotoran Berwarna Hijau Kehitam-Hitaman.
Proses detoksifikasi yang dilakukan oleh Glutathione.
4. Sering Buang Angin, Dada Sakit.
Sistem pencernaan yang lemah.
5. Mengantuk, Badan Terasa Lelah.
Darah beracun, fungsi hati yg terganggu, terlalu letih & terlalu banyak mengkonsumsi obat dan bahan kimia.
6. Pusing, Lemah, dan Selalu Lapar.
Mereka yang menghadapi hipoglikemia (adalah suatu keadaan dimana kadar gula darah (glukosa) secara abnormal rendah atau anemia). Lemak akan dibakar dan kadar gula dalam darah menurun.
7. Diare, Buang-Buang Air Besar. Gangguan pencernaan.
Glutathione membantu dalam proses detoksifikasi
8. Sembelit, Buang Air Besar Mengeluarkan Darah.
Wasir, kurang serat, air dan mineral.
9. Jerawat, Bintik-Bintik Merah, Berkeringat.
Jantung lemah, terdapat toksin yang berlebihan di dalam tubuh.
10. Haid Atau Menstruasi yang Tidak Teratur.
Ketidakseimbangan hormon dalam tubuh.
11. Hidung Berair, Asma, Batuk-Batuk.
Perokok, fungsi respirasi (pernafasan) lemah.
12. Bengkak Pada Wajah dan Kaki, Berat Badan Naik.
Fungsi ginjal dan hati yang lemah.
13. Tangan dan Kaki Terasa Kaku.
Peredaran darah lemah, kekurangan kalsium.
14. Inflamasi, Rasa Sakit Pada Luka Lama Lebih Terasa.
Peredaran darah sedang meningkat untuk memperbaiki jaringan / luka.

TINDAK BALAS MEMBANTU MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN
Ya benar, reaksi tindak balas memang membantu mempercepat proses penyembuhan. Namun ini juga bukan berarti jika tidak ada tindak balas, penyembuhan akan jadi lama. Bukan demikian. Semua orang memiliki kondisi metabolisme berbeda, maka ada orang yang memperlihatkan reaksi tindak balas dan ada juga yang tidak. Lain halnya dengan reaksi efek samping, reaksi tidak nyaman karena efek samping akan memperparah kondisi Anda.

Nah, setelah mengetahui perbedaan antara efek samping dengan tindak balas, atau bisa juga disebut dengan “Healing Crisis”, kiranya Anda tidak akan gampang panik lagi dan tergerak untuk berhenti dari pengobatan alami Anda. Tapi sekali lagi, segera konsultasikan ke pakarnya ketika reaksi tindak balas ini muncul.

Catatan :
Healing Crisis diatas berbeda-beda pada tiap orang, lamanya, kapannya dan derajatnya tergantung pada kondisi masing-masing. Bahkan ada yang tidak merasakan apa-apa kecuali semakin sehat dan bugar. Ketika Anda bergerak menuju keadaan yang lebih sehat dengan penyembuhan alami dan nutrisi yang lebih baik, penyembuhan mulai terjadi. Sebagai bagian dari proses penyembuhan, tubuh mulai melemparkan atau mengeluarkan racun buangan yang telah lama tertimbun dalam tubuh selama bertahun – tahun. Proses penyembuhan biasanya tidak terjadi tanpa akibat. Selama proses awal penyembuhan, ketika tubuh Anda mulai membersihkan “rumahnya” (detoksifikasi) dan energy vital Anda mulai membaik dan membangun kembali organ internal, Anda mungkin mengalami sakit kepala, perasaan tidak nyaman, gejala seperti flu dan capek.

Sangat penting bahwa Anda beristirahat cukup pada saat itu. Gejala – gejala tersebut akan berlalu dengan semakin normalnya tubuh Anda kembali pada keadaan sehat. Sementara Anda terus membaik, Anda mungkin mulai suatu proses yang disebut sebagai ‘retracing’ atau mundur kembali. Anda mungkin merasa lebih buruk sebelum merasa lebih baik. Sebagai contoh, jika Anda terbiasa mendapat bintik pada kulit, bintik – bintik mungkin timbul kembali atau semakin parah pada masa tertentu selama tubuh Anda mengurangi racun melalui kulit. Anda mungkin juga mengalami peningkatan jumlah urin, atau Anda mungkin merasa lebih gugup. Pada dasarnya, Anda bukan bertambah buruk, Anda sebenarnya bertambah baik. Pada akhirnya Anda akan mencapai keadaan sehat yang stabil dan lebih baik. Selama proses penyembuhan, sangat penting untuk tidak menghalangi gejala sementara ini dengan obat atau proses penyembuhan ini terganggu.

Data Lab :
Dianjurkan memeriksakan darah di Laboratorium sebelum dan sesudah konsumsi glucogen, minimal setelah habis 3 paket. Untuk membuktikan secara obyektif perbaikan kondisi dalam tubuh oleh glucogen



75 MANFAAT GLUTATHIONE BAGI KESEHATAN KELUARGA

Dalam penelitian medis terakhir memberikan lebih dari 75 Manfaat bagi tubuh :
(source: Breakthroughs in Health – Benefit Glutathione - Vol. 1, Issue 5, 2006)

KESEHATAN UMUM
1. Memperkuat sistem kekebalan.
2. Menyembuhkan peradangan.
3. Memperbaiki komunikasi antar sel.
4. Mengagalkan kerusakan DNA.
5. Alat bantu sistem getah bening.
6. Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
7. Mengurangi resistensi insulin.
8. Membantu penurunan berat badan.
9. Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
10. Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
11. Alat bantu dari sinergi tubuh.
12. Meringankan wasir.
13. Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
14. Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
15. Membantu menyembuhkan luka.
16. Meringankan sakit akibat carpal tunnel syndrome (penyakit yang terjadi pada pergelangan tangan serta jari yang disebabkan oleh tekanan yang sering terjadi pada bagian tersebut dan biasanya sering diakibatkan karena terlalu sering memakai keyboard dan mouse).
17. Menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis), mengurangi sisik dan gatal pada penyakit kulit.

KESEHATAN JANTUNG
18. Membantu mencegah penyakit jantung.
19. Memperkuat pembuluh darah.
20. Menurunkan kolesterol LDL.
21. Menurunkan tekanan darah tinggi.
22. Membantu mencegah arteriosclorosis.

KESEHATAN PENCERNAAN
23. Membantu mengatasi penyakit GERD (penyakit kronik yang ditandai dengan mengalirnya asam lambung ke dalam kerongkongan).
24. Membantu menyembuhkan borok/bisul.
25. Meringankan syndrome kelainan usus besar (IBS).
26. Membantu menghentikan diare.
27. Dapat meringankan peradangan usus besar ataupun kecil dalam tubuh yang sering dikenal dengan sebutan Crohn`s disease.
28. Bisa mencegah salah satu penyakit radang usus besar (diverticulitis).

MEMBUAT LEBIH AWET MUDA
29. Menambah energi, meningkatkan kegembiraan dan menaikkan stamina.
30. Memperlambat proses penuaan.
31. Membantu menghindari penyakit kemerosotan pada otak (dementia & Alzheimer`s).
32. Membantu mencegah batu ginjal.
33. Membantu mencegah penyakit sistem syaraf (parkinson).
34. Meredakan sakit akibat radang sendi.
35. Memperbaiki kerusakan dari penggunaan obat penghilang rasa sakit (NSAID).
36. Alat bantu untuk mata.

KESEHATAN KELUARGA
37. Menurunkan demam.
38. Mengatasi keracunan makanan.
39. Menyembuhkan luka tenggorakan.
40. Membantu menyembuhkan sariawan.
41. Mengatasi sesak nafas.
42. Membantu mengurangi migran (sakit kepala sebelah).
43. Mengurangi sakit gigi.
44. Alat bantu tidur yang alami.
45. Meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stess.
46. Meningkatkan mood dan menurunkan depresi.
47. Alat bantu kesehatan otot dan sendi.
48. Menghilangkan jerawat dan cacat pada kulit.
49. Menghilangkan bekas gigitan, terbakar dan keracunan.
50. Meringankan keseleo, ketegangan otot dan sendi.
51. Meringankan sakit perut.
52. Meringankan radang tenggorokan (bronchitis), pembengkakan paru-paru (emphysema), dan radang paru-paru (pneumonia).
53. Bekerja sebagai obat penghilang rasa sesak/mampat pada hidung (decongestant).

KESEHATAN PRIA
54. Membantu mencegah kemandulan.
55. Membantu mencegah pembesaran prostat.

KESEHATAN WANITA
56. Meringankan kesulitan buang air kecil.
57. Sebagai obat pencuci perut yang lembut.
58. Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS).
59. Meringankan gejala menopause.
60. Menurunkan pembengkakan saat menstruasi.
61. Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia).
62. Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis).

KESEHATAN ANAK-ANAK
63. Membantu meringkan penyakit asma.
64. Bisa mencegah gangguan hyperaktif dan kurang perhatian (ADHD) dan alergi makanan
65. Membentuk gigi dan tulang yang lebih kuat.

MENGATASI PENYAKIT
66. Mencegah penyakit gusi.
67. Memberantas penyakit TBC.
68. Menurunkan efek samping ketidaktoleranan laktosa.
69. Membantu mencegah disentri.
70. Membantu mencegah penyakit sistem syaraf pusat (multiple sclerosis).
71. Bisa mencegah kanker.
72. Meringankan penyakit inflamasi kronik (peradangan menahun) yang menyerang struktur tulang belakang dan terutama sendi panggul (Ankylosing Spondylitis).
73. Membantu mencegah infeksi paru-paru dan pernafasan kronis (cyctic fibrosis).
74. Mencegah gejala yang berhubungan dengan penyakit lupus.
75. Mengurangi penyakit lemas otot yang parah (Myasthenia Gravis).











 



jangan Ragu,, produk moment adalah produk yang sangat bagus dan sudah banyak testi dari para konsumen yang sudah sembuh dan cantik berkat produk moment kualitas premium
"Pastikan produk asli Moment  dengan menanyakan ID distributor & barcode produk sebelum Anda membeli!"

Platinum+Aktif+sedekah = SUKSES

Dina stokis moment
 
Join Dan Pemesanan
√ INBOX
√ PIN BB : 57750F1F ( invite ya)
√ SMS : 085264226689
√ LINE : dina2689
√ IG : Glucogenmomentpekanbaru
√ Web : www.momentdina.com
















0 komentar:

Posting Komentar