Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Senin, 23 Juni 2014

Kurang Perhatian, Kulit Tangan pun Lebih Cepat Menua

MEMILIKI kulit cantik dan cerah merupakan dambaan setiap wanita, khususnya pada bagian wajah. Namun, tahukan Anda bahwa ada bagian lain yang lebih penting daripada wajah?

Wanita selalu mementingkan perawatan pada wajah. Pasalnya, wajah merupakan bagian yang paling sering diperhatikan orang lain. Hasil penelitian menunjukan bahwa 63 persen wanita hanya memanjakan kulit wajah sedangkan 30 persennya merawat bagian tubuh sebelum tidur. (Baca: Kembalikan Elastisitas Kulit Wanita Perokok)

Luas permukaan tubuh sekira 81 persen adalah kulit tubuh, ini yang sering terabaikan oleh para wanita. "Tidak hanya wajah yang perlu diberikan perawatan karena sebenarnya semua anggota tubuh juga tidak kalah. Faktanya, kulit tangan lebih cepat menua dibanding kulit wajah karena minimnya perawatan tubuh," kata Dr Nanang Masrani, dermatologis, dalam acara Skinversation bersama Nivea di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 23 Juni 2014.

Menurutnya, menjaga kulit tubuh merupakan suatu keharusan. "Selain untuk kesehatan, kulit yang baik juga menunjang penampilan, yang merupakan investasi jangka panjang," imbuhnya. (Baca: Berapa Kali Sebaiknya Facial Dilakukan?)

Dia menambahkan bahwa di tengah kesibukan yang sangat produktif, Anda akan bertemu banyak orang. Inilah alasan Anda perlu menjaga penampilan wajah dan tubuh. (Baca: Rawat Kulit? Jangan Lupakan Tiga Langkah Ini)

"Tidak hanya wajah yang perlu dirawat, tapi juga tubuh agar dapat menunjang karier dan kesuksesan. Hal tersebut merupakan investasi dari perawatan kecantikan," tutupnya. (ftr)
sumber:
http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/24/195/1003290/kurang-perhatian-kulit-tangan-pun-lebih-cepat-menua

0 komentar:

Posting Komentar