Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Rabu, 07 Mei 2014

MOMENT TERAGEN




































MOMENT TERAGEN
Tampil Cantik Dengan
Glutathione, Soya & Minyak Zaitun
MOMENT TERAGENmerupakan solusi buat Anda yg ingin tampil sehat & cantik, produk yg diciptakan untuk unisex ini akan menjadi trend di era modern. Formula Glutathion generasi terbaru & terbaik yang ada di pasaran saat ini dengan komposisi bahan baku yg diimpor dari berbagai negara yg terkenal dengan industri kecantikannya.
MOMENT TERAGENmenggunakan susu soya dengan rasa mocca, jadi tidak akan bisa menimbulkan kegemukan dan sangat aman buat anda yg mempunyai alergi susu.
MOMENT TERAGENsudah diregistrasi BPOM RI MD 850528013229 dan Sertifikasi HalalGlutathione (GSH)disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain.
Glutathione (GSH)juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain.
Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai GLUTATHIONE yang telah terbukti secara klinis menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.

MANFAAT GLUTATHIONE :

Radikal Bebas Vs Antioksidan

Pada saat ini Medis dan Para Ahli Gizi mengatakan bahwa radikal bebas merupakan akar dari benyak penyakit akut maupun kronis.

Mengapa radikal bebas berbahaya bagi tubuh? karena radikal bebas bersifat reaktif sehingga dapat merusak sel-sel tubuh yang menjadikannya timbul berbagai macam penyakit.


Antioksidan Alamiah

Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).


Master Antioksidan

Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya. Pertama didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade.
Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH)  memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.


Sumber Utama Glutathione

Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.


Glutathione Bekerja

Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat.
Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap. GLUCOGEN dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk didalam tubuh untuk membentuk Glutathione (GSH) di dalam sel.
Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti :  Stroke, Kanker, HIV/AIDS, Kencing Manis, Leukimia, Tekanan Darah Tinggi, Jantung, Asthma, Lambung, Stress, Katarak, Kolesterol, Pikun, Parkinson, Reumatik, Thalasemia, Syndroma Kelelahan Kronis, Hepatitis/Kanker Hati, Psoriasis, Maag, Penyakit Infeksi, Dan Lain-Lain.


Glutathione Sebagai Pemelihara Kehidupan Tubuh

Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan.
Melindungi integritas sel-sel darah merah terlibat dalam menjaga fungsi normal otak. Faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan Glutathione dalam tubuh kita. Sistein secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida.

MANFAAT COLLAGEN :
Collagen adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajaan kulit, keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.
Collagen adalah salah satu protein yang paling banyak terkandung di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen protein yang ada di dalam tubuh dibuat dari kolagen. Kolagen banyak  terdapat pada lapisan dermis yaitu lapisan terbawah dalam kulit juga pada jaringan penghubung (connective tissue) seperti otot tendon dan tulang rawan.
Fungsi Collagenadalah membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit.  Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.
Seiring bertambahnya usia, kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih sehat dan ketika usia  masih muda, helaian-helaian kolagen meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah kita meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi. Namun seiring bertambahnya usia, kolagen mulai melebur hingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal.
Kita akan selalu membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Namun tak mudah memelihara dan mendapatkan bahan ini. Mulai usia sekitar 25 tahun, sebanyak 1,5 persen kolagen hilang dari tubuh setiap tahunnya. Jumlah itu bisa saja bertambah jika gaya hidup tidak sehat dan asupan nutrisi yang kurang dalam pemenuhan kolagen.
Dengan adanya Collagen akan membuat Anda tampak lebih muda.

KANDUNGAN NUTRISI PRODUK :
  1. L GLUTHATIONE
    Terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul. yang berguna sebagai Super Anti Oksidan.
  2. COLLAGEN
    Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda.
  3. EXTRACT ZAITUN
    Mengandung banyak vitamin dan antioksidan.
  4. PREMIX MINERAL
    Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: Asam Amino, Zat besi, dan Kalsium
  5. PREMIX VITAMIN
    Campuran dari beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisma, seperti: Vitamin A, C, E dan B kompleks
  6. SUSU KEDELAI (SOYA)
    Susu kedelai mempunyai kandungan vitamin B2, B2 niasin, piridoksin, dan golongan vitamin B yang tinggi, vitamin lain yang terkandung dalam jumlah cukup banyak ialah vitamin E dan K

FUNGSI UTAMA MOMENT TERAGEN :
  • SUPER ANTI OKSIDAN
    Sebagai pembunuh radikal bebas yang sangat kuat dan dapat menetralkan serta mencegah pembentukannya.
  • SISTEM KEKEBALAN TUBUH
    Berperan penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu zat anti virus terhebat.
  • DETOKSIFIKASI
    Sebagai alat untuk hati dalam membuang racun, termasuk formalin, acetaminophen, benpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam proses detoksifikasi.
  • REGENERASI SEL
    Dengan menetralkan radikal bebas, secara otomatis metabolisme tubuh menjadi lebih baik, sehingga regenerasi sel pun juga berlangsung dengan sempurna.
  • KESEHATAN KULIT DAN KECANTIKAN
    Dengan metabolisme tubuh lebih baik seiring regenerasi sel terjadi, mengakibatkan kulit kita menjadi halus dan bersih secara menyeluruh, baik wajah maupun seluruh tubuh
  • ANTI AGING
    Dapat meningkatkan kandungan colagen didalam tubuh kita terutama kulit, sehingga mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat penuaan lebih cepat. Kulit Anda akan terlihat 10 tahun lebih muda.

MANFAAT DAN KEGUNAAN MOMENT TERAGEN :
  • Membantu kadar kolagen pada lapisan kulit
  • Membantu kadar glutathione dalam tubuh
  • Memberikan tambahan asupan asam amino non-esensial dalam tubuh
  • Membantu meningkatkan kecerahan pada kulit tubuh
  • Membantu mengurangi garis dan kerutan pada kulit
  • Membantu meningkatkan kelembapan pada kulit di lapisan epidermis
  • Membantu mencegah penuaan dini
  • Mengandung antioksidan tinggi untuk melawan radikal bebas
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol
  • Membantu mengatasi peradangan (Inflamasi)
  • Membantu mengurangi resiko penyakit jantung
  • Membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan

KESEHATAN UMUM

  1. Memperkuat sistem kekebalan.
  2. Menyembuhkan peradangan.
  3. Memperbaiki komunikasi antar sel.
  4. Mengagalkan kerusakan DNA.
  5. Alat bantu sistem getah bening.
  6. Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
  7. Mengurangi resistensi insulin.
  8. Membantu penurunan berat badan.
  9. Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
  10. Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
  11. Alat bantu dari sinergi tubuh.
  12. Meringankan wasir.
  13. Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
  14. Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
  15. Membantu menyembuhkan luka.
  16. Meringankan sakit akibat carpal tunnel syndrome (penyakit yang terjadi pada pergelangan tangan serta jari yang disebabkan oleh tekanan yang sering terjadi pada bagian tersebut dan biasanya sering diakibatkan karena terlalu sering memakai keyboard dan mouse).
  17. Menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis). Kandungan anti peradangan dari manggis dapat mengurangi sisik dan gatal pada penyakit kulit.
KESEHATAN JANTUNG
  1. Membantu mencegah penyakit jantung.
  2. Memperkuat pembuluh darah.
  3. Menurunkan kolesterol LDL.
  4. Menurunkan tekanan darah tinggi.
  5. Membantu mencegah arteriosclorosis.
KESEHATAN PENCERNAAN
  1. Membantu mengatasi penyakit GERD (penyakit kronik yang ditandai dengan mengalirnya asam lambung ke dalam kerongkongan).
  2. Membantu menyembuhkan borok/bisul.
  3. Meringankan syndrome kelainan usus besar (IBS).
  4. Membantu menghentikan diare.
  5. Dapat meringankan peradangan usus besar ataupun kecil dalam tubuh yang sering dikenal dengan sebutan Crohn`s disease.
  6. Bisa mencegah salah satu penyakit radang usus besar (diverticulitis).
MEMBUAT LEBIH AWET MUDA
  1. Menambah energi, meningkatkan kegembiraan dan menaikkan stamina.
  2. Memperlambat proses penuaan.
  3. Membantu menghindari penyakit kemerosotan pada otak (dementia & Alzheimer`s).
  4. Membantu mencegah batu ginjal.
  5. Membantu mencegah penyakit sistem syaraf (parkinson).
  6. Meredakan sakit akibat radang sendi.
  7. Memperbaiki kerusakan dari penggunaan obat penghilang rasa sakit (NSAID).
  8. Alat bantu untuk mata.
KESEHATAN KELUARGA
  1. Menurunkan demam.
  2. Mengatasi keracunan makanan.
  3. Menyembuhkan luka tenggorakan.
  4. Membantu menyembuhkan sariawan.
  5. Mengatasi sesak nafas.
  6. Membantu mengurangi migran (sakit kepala sebelah).
  7. Mengurangi sakit gigi.
  8. Alat bantu tidur yang alami.
  9. Meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stess.
  10. Meningkatkan mood dan menurunkan depresi.
  11. Alat bantu kesehatan otot dan sendi.
  12. Menghilangkan jerawat dan cacat pada kulit.
  13. Menghilangkan bekas gigitan, terbakar dan keracunan.
  14. Meringankan keseleo, ketegangan otot dan sendi.
  15. Meringankan sakit perut.
  16. Meringankan radang tenggorokan (bronchitis), pembengkakan paru-paru emphysema), dan radang paru-paru (pneumonia).
  17. Bekerja sebagai obat penghilang rasa sesak/mampat pada hidung (decongestant).
KESEHATAN PRIA
  1. Membantu mencegah kemandulan.
  2. Membantu mencegah pembesaran prostat.
KESEHATAN WANITA
  1. Meringankan kesulitan buang air kecil.
  2. Sebagai obat pencuci perut yang lembut.
  3. Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS).
  4. Meringankan gejala menopause.
  5. Menurunkan pembengkakan saat menstruasi.
  6. Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia).
  7. Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis).
KESEHATAN ANAK-ANAK
  1. Membantu meringkan penyakit asma.
  2. Bisa mencegah gangguan hyperaktif dan kurang perhatian (ADHD) dan alergi makanan
  3. Membentuk gigi dan tulang yang lebih kuat.
MENGATASI PENYAKIT
  1. Mencegah penyakit gusi.
  2. Memberantas penyakit TBC.
  3. Menurunkan efek samping ketidaktoleranan laktosa.
  4. Membantu mencegah disentri.
  5. Membantu mencegah penyakit sistem syaraf pusat (multiple sclerosis).
  6. Bisa mencegah kanker.
  7. Meringankan penyakit inflamasi kronik (peradangan menahun) yang menyerang struktur tulang belakang dan terutama sendi panggul (Ankylosing Spondylitis).
  8. Membantu mencegah infeksi paru-paru dan pernafasan kronis (cyctic fibrosis).
  9. encegah gejala yang berhubungan dengan penyakit lupus.
  10. Mengurangi penyakit lemas otot yang parah (Myasthenia Gravis).

CARA KONSUMSI MOMENT TERAGEN :

  1. Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.
  2. Minum 1 hari sekali 1 sachet (20 gram) untuk konsumsi sehari - hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 sachet setiap harinya.
  3. Larutkan MOMENT TERAGEN ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, hangat, dingin/es) agar tidak mengurangi zat - zat penting didalamnya. Dapat juga dicampur dengan minuman lain kesukaan anda.
  4. Setelah diaduk TERAGEN harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai.
  5. Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat.

ISI PRODUK :

1 Paket MOMENT TERAGEN isi 20 sachet @ 20 gram

Semoga bermanfaat
Dina stokis moment

Join Dan Pemesanan

√ PIN BB : 7CD59657 ( invite ya) 

√ SMS : 085264226689
 
√ LINE : dina2689

0 komentar:

Posting Komentar