Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Kamis, 05 Agustus 2010

Sayang….jangan sedih lagi donk
Enggak perlu bingung kalo pacar kita lagi sedih. Banyak yg bisa kita lakukan kok buat menghibur dia. Biar kita semakin disayang juga,niih !
Pacar perlu kita ketika dia…
1. Kalah
Cowok memang punya naluri untuk menang, jadi kalau kalah, selain malu sama diri sendiri, bias jadi mereka juga malu sama kita.
Hibur dg: biarkan dy bercerita panjang lebar supaya kesalnya keluar, jangan dipotong dan tunjukkan mimik perhatian
2. Kehilangan barang kesayangan
Cowok paling suka mengotak atik barang buat kepuasannya dia. Kalo sudah hilang, jadi bingung deh mau ngapain.
Hibur dg: ajak dy pergi ke tempat kesukaannya. Kalo perlu traktir saja. Biar hari itu dy lupa sama barang yg hilang.
3. Dihukum guru
Bete campur malu, kalo pas bngetz hukumannya aneh dan sendiri pula. Kayak jongkok di tengah lapangan. Hih !
Hibur dg: bilang kalo dy nggak perlu malu karena dy ttp kliatan ok,kok,walau dihukum.
4. Gagal
Nggak brhasil mencapai target, kayak nggakdapat ranking. Ini bikin cowok merasa nggak mampu. Hiks,kasian ya?
Hibur dg: ceritakan kegagalan kita yang lain juga dan bilang kalo dy punya teman senasib. Cari juga bahan bercanda yg bis bikin dy ktawa.

STOP LAKUKAN YG INI !
1. Menasehati
2. Khawatir berlebih
3. Mendesak dy buat cerita
4. Diam saja

0 komentar:

Posting Komentar