Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Kamis, 15 Juli 2010

GET HIM IN 7 DAYS

Hemmm…jatuh cinta memang indah banget, tapi kalau kita Cuma memendam perasaan tanpa ngelakuin action untuk ngedapetinnya? Basi ah! Nah…. Ada tips bikin Dia memilihmu sebagai soulmatenya dalam 7 hari. Wah… seru banget kan!
Day 1, Tunjukkin Kamu Beda
Jika kamu suka sama orang, tunjukkan aja kalau kamu memang punya perasaan spesial untuknya. Namun sisi lain, kamu punya sesuatu yang istimewa, bisa dibanggakan dan patut mereka perebutkan. Misalnya : kita punya prestasi, dikenal karena inner beauty, tutur kata santun dan kelebihan lainnya. Pasti dia akan penasaran, kalau dengar namamu.


Day 2, Give Him Attention
Yakin deh, setiap orang pasti seneng banget kalau di perhatikan. Bahkan, lewat perhatian seseorang bisa menaruh simpati yang lama-kelamaan berubah menjadi rasa cinta. Kamu bisa melakukannya tanpa harus emmbatasi gerakannya. Ingat! Beda log memberikan perhatian dengan mengatur.

Day 3, Kenali Dia Lebih Dalam
Kamu kudu mengenal dia dengan baik, misalnya kamu mesti tahu makanan favorit, selera musik, tempat nongkrong kesukaan dan yang paling penting kamu tahu banget karakter aslinya. Soalnya, hal ini bakal ngedukung kamu untuk melakukan sesuatu yang bisa menarik simpati darinya.


Day 4, Berikan Surprise
Dalam tahap approach dengan dia, wah….. seru banget kan, kalau dalam setiap ketemuan pasti ada sesuatu yang bikin dia ngerasa katet dengan kejadian-kejadian yang bakal diingatnya. Misalnya suatu saat kamu memberikan sebuah hadian yang selama ini dia cari dan inginkan. Saat itulah, dia merasa kamu menjadi bagian yang mampu membikin hidupnya berwarna.

Day 5, Ajak Dia Dalam Lingkunganmu
Nggak ada salahnya kamu mengajak dia hangin out bareng teman-temanmu, atau kenalin sama keluarga. Dia bakal merasa tersanjung dengan sikapmu, pasalnya dia beranggapan kalau kamu menghargainya.

Day 6, Selalu Tampil Cantik
Tampil beda buat sang pujaan hati ? perlu dong…, nggak lucu kan kalau ngedate bareng kamu malah terlihat cup dengan dandanan jadul abis. Jelas beda suasananya, kalau kamu selalu cantik di depannya. Malah, hal ini mungkin bisa membuatnya terbayang-bayang dengan wajahmu yang ayu.

Day 7, Bikin Hidupnya Wonderful
Membuat hidup menjadi terasa hidup bukan pekerjaan mudah. So, jadilah orang yang berarti buat dirinya. Misalnya, kmau menjadi tempat untuk berkeluh kesah dan ampu menjadi decision maker yang tepat ketika dia merasa bingung untuk melangkah.

Well, semoga dengan tips ini kamu kamu merasa pede mengambil tindakan untuk menaklukkan hatinya.

0 komentar:

Posting Komentar