Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Kamis, 15 Juli 2010

GAYA TIDUR MEMANCARKAN PRIBADIMU

Gaya Putri
Kalau gaya tidurmu telentang disebut posisi tidurnya para bangsawan. Kamu ingin menguasai, seperti kamu ingin menguasai tempat tidurmu. Itulah “Kerajaan malammu”.
Artinya : tempat tidurmu adalah duniamu, kamu ingin menguasai semua milikmu. Kamu tidak hanya super pede, tapi juga bersahabat.

Kepribadian plus : apakah kamu berada dalam sekumpulan orang banyak atau sebagai ketua kelas, kamu adalah pengarah massa dan kamu mendapatkan apa yang kamu mau.
Waspada : Pertahankan dan kontrol egomu. Kamu punya banyak keinginan, tapi kenyataannya tidak seperti yang kamu inginkan.

Gaya Penyelam
Tidur dengan muka ke bawah adalah cara kamu agar bisa tidur dengan nyenak. Kamu mesti menata bantal dan gulingmu setiap hendak tidur agar tidurmu nyaman.
Artinya : Kamu sangat teratur, sangat nyaman, dan dapat mengontrol diri.
Kepribadian plus : Kamu segala sesuatunya ingin sempurna, tidak hanya sekolah dan hobi, tapi juga terhadap teman-teman. Orang-orang dapat mempercayai apapun yang kamu lakukan.
Waspada : Jalan-jalan santai sangat jarang kamu lakukan. Kadang-kadang kamu takut sukses seperti halnya kamu takut gagal. Kalau nggak ada tugas, santai dulu aja ah. Jangan ngoyo.

Gaya mengambang
Kamu tidur mirng ke salah satu sisis dengan lengan dan kaki sedikit terilipat.
Artinya : sangat mudah bagimu untuk menciptakan kenyamanan. Kamu nggak direpotkan dengan situasi. Kalau kamu ngantuk, ya tidur aja. Kalau kamu berada di depan orang bnayak, kamu dapat mengatasinya dengan sikap ramah dan suka berlagak sok akrab.
Kepribadian plus : Kamu hidup mengikuti arus. Nggak masalah bagimu kalau ada perubahan mendadak. Kamu suka bersenang-senang dengan teman-teman.
Waspada : Sekali-sekali berantem nggak masalah. Asal jangan menuduh. Bertahanlah dnegan apa yang kamu percayai dan jangan mudah menyerah.

Gaya bayi
Kamu tidur seperti seorang bayi. Biasanya ada benda yang kamu peluk, kalau nggak boneka kesayanganmu ya bantal atau guling.
Artinya : Kamu memerlukan perasaan aman dan pasti. Tetapi kalau ada yang nggak beres dlaam hidupmu, kamu menjadi pendiam dan penyendiri.
Kepribadian plus : Kamu super sensitif dan setia kepada sahabat. Orang-orang suka datang kepadamu unutk memberikan simpati, nasihat, maupun pengertian.
Waspada : Kamu suka memasukkan masalah dalam hati. Kadang-kdang kamu membuiarkan berlalu suatu masalah, agar kamu merasa lebih baik dan tidur lebih enak. Kamu suka enggan menyelesaikan masalah yang kamu hadapi.

Tips agar tidur nyenyak
1. Tidur dan bangunlah pada jam yang sama setiap harinya.
2. Jangan nonton tere menjelang tidur, apalagi film horor.
3. Pasang lampu yang redup, matikan tape, atau setel dengan volume kecil.
4. Jika kamu pulang malam, mandi dengan ainr hangat dan minum segelas susu hangat.
5. Jangan minum kopi, soda, the, atau cokelat, enam jam sebelum tidur.
6. Jangan olah raga empat jam sebelum menjelang tidur. Olah raga capek malah membuatmu nggak bisa tidur.
7. Jangan tidur siang. Kalau terpaksa, tidurlah selama 30 menit saja.
8. Kalau badanmu pegal-pegal dan nggak bisa tidur, gosoklah deengan minyak tawon agar badan menjadi hangat.
9. Kalau kamu nggak bisa tidur karena habis belajar berat, ucapkan doa berkali-kali hingga kamu terlelap.
10. Tidurlah dengan waktu cukup paling tidak delapan jam.

0 komentar:

Posting Komentar