Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Kamis, 15 Juli 2010

Cara menikmati kesendirian

1. Baca buku  yang bagus. Contoh baca buku biogarafi tokoh yang kamu kagumi. Cara tokoh-tokoh itu menyelesaikan masalah, bisa jadi inspirasi di masa akan datang 
2. merapikan kamar atau rumah. Setelah capek bersih-bersih, kita akan merasa nyamaaan banget berada dirumah. 3
Olahraga. Enggak perlu yang berat-berat. Keliling kompleks rumah pun bisa. Atau cukup dengan berdansa sambil dengar musik kencang-kencang ! Tenang, enggak ada yang lihat, kok ! 
  4.Mengerjakan PR ! Setelah itu, nonton acara tv sepuas-puasnya.  
5.Bikin otobiogragi. Gunting dan tempel berbagai foto dan tulisan ke dalam  sebuah buku. Jadikan buku ini sebagai riwayat hidup kita.
6. Nyalakan komputer dan mainkan permainan yang mengasah otak. Sepreti, permaianan Scerabble yang mengharuskan kita merangkai kata dalam bahasa Inggris. Lumayan buat nambah pintar.
7. Ciptakan sesuatu. Misal,melukis, bikin kartu ucapan atau menulis cerpen. Setelah selesai, tempel hasilnya di kamar.  
8.Keluarkan semua koleksi baju kita. Cari gaya baru dengan mix and match. Terus, berakting jadi orang lain sambil berkaca. Lengkapi pula dengan make up. Seru banget! Oya, jangan lupa rapikan lagi baju-bajunya, ya. 
9.Percantik diri dengan luluran dan pakai masker. Setelah selesai, kita pasti pangling melihat diri kita yang makin kinclong ! 
10.Masak, yuk! Enggak perlu yang susah, coba bikin kue atau nasi goreng yang simpel. Apa pun hasilnya, rasanya tetap luar biasa! Maklum, hasil kerja sendiri….  
11.Cuci mata sendirian di maal. Ternyata asik, lho. Kita bebas mau pergi ke toko mana pun dan beli apa pun. Terus, enggak perlu berebutan ngecengin cowok keren yang ditemui. Hihihi….. 
12.Kumpulkan lagu-lgu kesayangan kita, lalu rekam dalam satu kaset. 
13 Buat sebuah daftar tentang hal-hal kecil yang bikin kita senang. Misal, saat bangun pagi dan melihat sinar mata hari masuk dalam kamar,menyantap sop bikinan nyokap, dan lain sebagainya. Daftar ini berguna supaya kita lebih bersyukur.  
14. Connet ke internet dan cari teman baru plus info penting buat tugas sekolah. 
15.Jadi fotografer. Perhatikan hal-hal menarik di sekitar kita, lalu potret. Misal, adik yang sedang mengantuk atau si doggie dengan tampang lucunya. Kalau fotonya sudah jadi, susunan dalam album khusus.

    0 komentar:

    Posting Komentar