Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Kamis, 15 Juli 2010

Apakah pacarmu baik untukmu?

1. Pertama, pacarmu mencampakanmu, terus nilai ulanganmu buruk. Lalu kamu nelepon pacarkamu dia bilang?
a. “ Jadi cuam itu masalahnya”? Dia bilang begitu dengan keras sambil berlalu.
b. Dia nggak bisa ngedengerin curhatmu sekarang dan bakal nelepon balik kamu nanti
c. Dia malah ngomongin hal yang nggak penting tapi kemudian dia ngomong terus
d. Dia memberi support besar, mengatakan bahwa kamu harus kuat dan pasti bisa melewati semua masalah itu

2. Selama ngobrol ditelepon itu, kamu bilang ke pacarmu itu bahwa kamu lagi nggak ada uang
a. Dia bilang bakal nelepon lagi dan nyiapin duit yang kamu butuhkan sekarang
b. Dia nawarin pinjaman lalu bilang kamu harus segera mencari kerja paruh waktu seperti dia.
c. Dia jadi sering menghela nafas gitu. Ujung-ujungnya, dia tampak kasiahan melihat kamu.
d. Katanya, dia lagi nggak ada duit juga bisa minjemin gitu.
3. Besok sorenya, kamu nelepon dia buat ketemuan. Dia bilang sudah pergi nge-date padahal masih di rumah. Apa katanya begitu kamu muncul tiba-tiba di rumahnya?
a. Ngebatalin kencannya dam tinggal di rumah bersama kamu.
b. Mengajak kamu pergi.
c. Nemuin kamu tapi harus buru-buru pergi tanpa kamu.
d. Bilang ke kamu untuk balik lagi besok.
4. kamu dan pacar kamu pergi ke disko. Di sana, resletign rokmu terbuka dan celana dalam kamu terlihat. Reaksi pacarmu gimana pas tahu itu?
a. Buru-buru ngasih tahu kamu, jadi perisai biar nggak kelihatan orang lain, sementara kamu membetulkan rokmu.
b. Tertawa keras sambil menunjuk sambil menunjuk ke rokmu.
c. Menunggu kamu duduk, lalu memberi tahu kamu pelan-pelan.
d. Terpingkal-pingkal sampai kamu sadar apa yang terjadi.
5. nggak sengaja, kamu mendengar teman-teman lain ngegosipin kamu. Dia ada di antara mereka. Apa yang dia bilang saat itu?
a. Dia ngomongin kamu juga tapi nggak ikutan menghina kamu.
b. Dia ikutan terkekeh tentangmu walau kemudian nggak terlalu setuju dengan pendapat mereka.
c. Dia menggati topik pembicaraan.
d. Dia bakal memaki siapa saja yang ngatain kamu, bilang ke mereka bahwa kamu pacarnya dan meninggalkan mereka.


6. Kamu senang banget mendapat teman baru. Kamu memberi tahu dia. Reaksinya bagaimana?
a. Ikut semangat, siapa tahu kamu pacarmu keren juga. Lumayan buat dikecengin.
b. Senang tapi sedih juga karena artiya kalian bakal jarang ketemu lagi,.
c. Ngiri mau punya pacar juga.
d. Panik berat, lalu siapa yang bakal jadi teman curhatnya, dong?
7. Dua minggu kemudian, kamu merasa pacarmu itu terlalu hebat buatmu. Mending putus saja, deh. Kamu pengen nangis di depannya. Dia bilang apa?
a. Dia terkejut dan berjanji untuk menyesuaikan diri
b. Dia membela diri, katanya kamu cocok buat dia.
c. Dengan cuek, dia bilang “ya udah…”
d. Sambil bercacanda, katanya, “,mau gue cariin cowok yang cocok buat elo?”
8. Hari itu adalah a horror hair day buat kamu. Padahal, kamu dan pacarmu siap hang out. Katanya apa?
a. Kamu tetap oke kok, serta-merta kamu melihat ke kaca.
b. Dia bilang, rambutmu memang lebih keren yang kemarin.
c. Nggak ada. Dia juga nggak bisa bohong.
d. Dia membantumu memilih dandanan yang pas buat kamu.
9. Pacar kamu minjemin baju favoritnya biar kamu lebih cherr up. Nggak sengaja, kamu numpain cat kuku merah di atasnya. Apa yang dia lakukan?
a. Ngambek, pergi dan membuat kamu merasa sangat bersalah.
b. Marah-marah ke kamu sampai kamu nawarin membelikannya yang baru.
c. Nggak ada, dia tahu saat ini kamu lagi down banget.
d. Mendesah keras lalu tersenyum dan memaafkan kamu.
10. kapan terakhir dia mengucapkan terima kasih pada mu.?
a. Nggak pernah, tuh.
b. Terakhir kamberinya bantuan.

c. Sering banget, tiap kali kamu pantas diberi ucapan thanks.
d. Terakhir kali ketemu kamu.
Hitung nilai kamu
1. a = 1 b = 0 c = 2 d = 3
2. a = 3 b = 2 c = 1 d = 0
3. a = 3 b = 2 c = 1 d = 0
4. a = 3 b = 0 c = 2 d = 1
5. a = 1 b = 0 c = 2 d = 3
6. a = 2 b = 3 c = 0 d = 1
7. a = 3 b = 0 c = 1 d = 2
8. a = 2 b = 0 c = 1 d = 3
9. a = 0 b = 1 c = 2 d = 3
10. a = 0 b = 1 c = 2 d = 3

20 – 30:Terlalu Baik
Dia teralalu baik untuk kamu tapi tidak baik untukmu. Dia memberiakan kamu melakukan apa yang kamu mau dan berisiko tinggi. Bagus sih dia mau memberi kebebasan tapi bukan dengan membuat kamu tidak terkontrol. Dia bagus untukmu karena dia mau berbuat apa saja untukmu. Dia tidak baik untukmu karena dia membuat sisi ’bandel’mu keluar bebas.
16 – 23: Teman Menyenangkan
Pacarmu adalah seorang yang baik dan ramah, menyayangi kamu sama dengan menyayangi dirinya sendiri. Jadi teman yang negertiin soal cinta dan memanfaat, dan dia mau menjadi teman yang sangat tepat untukmu. Dia baik untukmu karena bisa membuatmu terus bergembira. Dia nggak baik untukmu karena nggak selalu menganggap kamu serius seperti yang kamu inginkan.



8 – 25: Teman Protektif
Pacarmu ini punya karakter unik. Sering berubah pikiran kapan pun angin membawa pikirannya pergi. Dia tipe orang yang sulit memanfaatkan apalagi melupakan. Jika kamu salah sedikit saja, pasti jadi masalah besar. Dia orang yang protektif dan menguasai, nggak sabaran dan bossy. Dia baik untukmu karena mampu menjaga kamu tapi nggak baik untukmu karena pernah jealous.
0 – 7: Teman Atau Musuh
Pacarmu ini serin kesulitan unutk dekat denga siapa pun. Kamu bisa menjadi teman baik seperti yang dicarinya. Biar dia memperlakukan kamu dengan tidak baik, kamu nggak ngerti juga. Dia baik untukmu karena bisa membuat kamu lebih mandiri. Dia nggak baik untukmukarena memuat kesulitan dalam hidupmu.

0 komentar:

Posting Komentar