Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Minggu, 20 Juni 2010

Manfaat ciuman

Anda pernah berciuman? Ya semua orang usia dewasa mungkin sudah pasti tahu apa itu ciuman dan bagaimana rasanya berciuman. Tapi apakah anda tahu bahwa cara anda berciuman itu baik? atau malah buruk dan membuat pasangan bosan?. Menurut sebagian orang berciuman akan terasa seperti membawa mereka ke alam yang lain yang menimbulkan rasa dan sensasi yang luar biasa. Itulah sebabnya biasanya sebelum melakukan aktifitas hubungan seksual, para pasangan melakukan pemanasan atau foreplay dengan berciuman. Berciuman setelah selesai berhubungan intim juga akan membuat pasangan merasa dihargai, disayang dan merasa telah memberikan kepuasan kepada pasangannya. Kepuasan dalam berhubungan seksual dengan pasangan sedikit banyak dipengaruhi oleh cara masing-masing pasangan itu berciuman. Berikut ini dikupas rahasia berciuman dari sisi yang lain yang mungkin anda belum tahu :


1. Berciuman menggerakkan 29 otot wajah. Dengan kata lain, dengan berciuman anda akan lebih muda karena berciuman mencegah kerutan di wajah.
2. Pasangan yang berciuman saling menukarkan zat seperti lemak, mineral, dan protein pada saat berciuman. Hal ini akan mendorong pembuatan antibodi yang akan digunakan untuk melawan berbagai macam penyakit. Jadi berciuman itu ekstra sehat.
3. 66 persen pasangan menutup mata saat berciuman, sedangkan sisanya sangat menikmati bagaimana emosi menjalari wajah pasangan mereka.
4. Menurut statistik Amerika, seorang wanita setidaknya mencium 80 orang laki-laki sebelum akhirnya menikah.
5. Ciuman romantis akan membakar 2-3 kalori, semakin sering anda berciuman semakin banyak kalori anda terbakar. Sementara French kiss membakar 5 kalori.
6. Sensitifitas bibir 200 kali lebih tinggi daripada jari anda.
7. Para pria yang mencium istrinya sebelum berangkat kerja akan memiliki usia 5 tahun lebih lama, sedangkan pria yang hanya menutup pintu ternyata lebih cenderung terlibat masalah kecelakaan di jalan.
8. Berciuman penuh gairah selama 90 detik akan mengangkat tekanan darah dan meningkatkan detak jantung. Hal ini juga akan meningkatkan level hormon dalam darah. Jadi akan menambah usia 1 menit! Mau panjang umur? boleh cara ini dicoba :)
9. Tubuh mereka yang berciuman akan memproduksi suatu zat yang memiliki kekuatan 200 kali lipat morfin. Oleh karena inilah mereka yang berciuman sering kali merasakan kebahagiaan dan kegembiraan yang luar biasa.
10. Berciuman akan membuat anda rileks dan bisa membantu menghilangkan stress.

Cara cepat bikin wanita bergairah
Dalam menikmati hubungan seks, wanita memiliki karakteristik yang berbeda dengan pria. Wanita cenderung lebih membutuhkan foreplay dibandingkan pria. Sebenarnya wanita sangat menginginkan jika tubuh dan bagian-bagian sensitifnya mendapatkan perlakuan istimewa dari pasangannya dengan cara disentuh, dirangsang atau dicumbui. Kalau perlu dipuji keindahannya. Berikut ini ada beberapa langkah yang harus dilakukan pria agar wanita bertekuk lutut, bergairah dan mabuk kepayang bahkan bisa menjerit saat mencapai orgasme :
1. Wanita suka diraba dengan sentuhan tidak langsung. Misalnya sebelum anda mencapai payudaranya, lakukan gerakan memutar-mutar dulu di sekitar payudaranya, kemudian semakin mendekat dan mendekat hingga ke bagian puting susunya.
2. Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu birahi wanita. Kebanyakan wanita membutuhkan rileks terlebih dahulu sebelum menikmati seks. Belaian, sentuhan, usapan atau rabaan secara fisik yang perlahan-lahan dan berirama, secara tidak terduga pada bagian tubuh yang bukan daerah birahi, sedikit demi sedikit akan membangkitkan hasrat birahi yang lebih besar untuk disentuh pada bagian tubuhnya yang lebih sensitif.
3. Menyentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan wanita. Jika cara ini dilakukan maka wanita akan terbangkitkan gairah birahinya.
4. Memuji wanita selama melakukan hubungan intim membuat wanita semakin percaya diri. Dengan begitu, wanita akan luluh dan menyerahkan diri sepenuhnya pada pria.
5. Diperlukan waktu untuk mengulur-ulur waktu dalam berhubungan seks. Agar pria bisa bisa menahan lebih lama ejakulasinya. Sepertinya tidak menyenangkan tetapi itulah yang terbaik untuk dilakukan karena wanita cenderung lebih lama dalam mencapai orgasme.
6. Jika wanita sudah basah atau meluap birahinya, pria harus langsung meraba bagian dalam paha wanita. Bukan serta merta membuka celana dalamnya tapi bisa dilakukan dengan menelusup masuk celana dalamnya dan melakukan usapan di balik celana dalam itu dari belakang. Sekalipun nafsu pria sudah memuncak sebaiknya tetap bisa mengulur waktu. Pengendalian ini membuat wanita lebih bebas untuk melepas sifat dirinya dan membiarkan dirinya melepas kendali menikmati cumbuan pria.
7. Sebelum melakukan hubungan intim cobalah anda bayangkan jika anda melakukan hubungan seks tanpa ada rangsangan pada penis anda. Tentunya tidak akan maksimal bukan? Meraba atau merangsang klitoris pada liang vagina wanita membuat wanita akan meluap emosi birahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi di vaginanya.
8. Mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggungnya, meraba kakinya dan bagian tubuh lain yang tidak sensitif membuat wanita merasa makin dihargai bahwa pasangannya menyukai seluruh tubuhnya. Dengan menguasai teknik dan seni ini maka seorang pria akan tahu bagaimana untuk membuat wanita mabuk kepayang sehingga kepuasan seks bersama pun bisa dicapai.

KEBANYAKAN pria tidak paham mengapa wanita sangat senang dipeluk. Pria menganggap pelukan sekadar pertautan fisik sedangkan wanita menyimpan arti mendalam dengan pelukan. Pelukan memberi manfaat besar bagi kehidupan seks Anda, salah satunya dalam foreplay. Tapi, tak hanya itu. Nyatanya, pasangan pasti akan menikmati jika pelukan itu dilakukan kapanpun, secara spontan.

Bagi Anda yang asing dan tak biasa dipeluk maupun memeluk, mungkin Anda butuh sedikit tip untuk memudahkannya. Beberapa tekniknya yang menyertainya, antara lain belai lembut rambutnya, sentuh wajahnya, belai lembut lengannya, kaitkan jari-jemari tangan Anda dengan jari-jemarinya, gosok lembut punggungnya, dan jaga selalu kontak mata dengannya.Jadi, lain waktu Anda bercinta, Anda akan mendapatkan hadiah karena telah membuat pasangan bahagia dan semakin intim. Berikut sedikit gambaran untuk menunjukkan pada Anda, sisi positif dari pelukan, seperti dikutip Askmen.

Mengapa wanita butuh dipeluk? Aktivitas memeluk melepaskan hormon oxytocin (cuddling hormone). Oxytocin bertanggung jawab memancing apa yang disebut para ilmuwan dengan ”sepasang ikatan”. Artinya, pelukan membuat pasangan merasa lebih dekat dan intim.
Dalam urusan cinta, pelukan mampu menciptakan ikatan di antara pria dan wanita. Lebih dari itu, bagi wanita, pelukan merupakan bentuk komitmen cinta dan kesetiaan pasangan.

Pelukan bisa bermakna dalam jika dilakukan dengan tulus. Jadi, alasan lain wanita menuntut hal ini adalah karena sensasi yang dihadirkan pelukan bisa sangat menyenangkan.

Mengapa pria tidak suka memeluk ? Bisa jadi masalah serius jika usai bercinta pasangan sangat mendambakan pelukan, sementara Anda memilih untuk langsung tidur. Jika dibiarkan berlarut-larut, lama-lama bisa bikin ia frustasi. Alasan mengapa kebanyakan pria tidur usai bercinta adalah hormon-hormon dan berbagai jenis bahan kimia yang dilepaskan otak usai orgasme, termasuk di dalamnya hormon prolaktin.

Hormon ini memang punya hubungan yang erat dengan aktivitas tidur. Tak heran jika pria cenderung ingin segera tidur setelah bersetubuh. Pelepasan prolaktin juga dimanfaatkan pria untuk memulihkan diri (recovery time) dari satu ejakulasi sebelum ejakulasi berikutnya. Sedangkan wanita sering kali tidak membutuhkan rehat waktu untuk menyiapkan diri setelah orgasme.

Mengapa Anda harus memeluk ? Jika bisa membiarkan diri rileks secara fisik dan emosional, Anda mungkin benar-benar bisa menikmati beberapa keuntungan pelukan.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Chicago menyatakan, pasangan yang secara teratur dan spontan saling memberi kasih sayang non-seksual, seperti pelukan, akan merasa lebih puas dengan hubungan mereka. Oxytocin dilepaskan dari otak Anda yang nantinya memunculkan perasaan bahagia dan tidak stres. Nah, perasaan inilah yang akan memberi manfaat positif terhadap hubungan.

Pada umumnya kaum adam memang tak pernah malu-malu saat mengajak pasangannya menikmati sesi bercinta. Hanya saja berbagai kendala kerap membuat mereka mengurungkan niat, menikmati indahnya pertempuran bersama Anda.

Supaya kendala ini tak terus mengganggu 'kencan seks' Anda bersama pasangan, oleh karena itu Anda pun wajib meningkatkan sisi kreatif Anda. Menurut bocoran Sheknows, berikut ide cemerlang yang bisa Anda lancarkan untuk menyulut gairah pasangan :

Jadilah wanita impiannya. Memulai pertempuran kali ini, ada baiknya Anda menunggu sampai pasangan tertidur, kemudian beberapa menit kemudian, Anda pun bisa beraksi. Sedikit sentuhan atau ransangan pada titik sensitif tubuhnya, lambat laun akan merobohkan benteng pertahahannya. Biarkan dia menikmati setiap sensasi keliaran Anda, saat ia ingin melawan rasa kantuknya. Tentunya dia akan segera takluk di tangan Anda. Kini Anda pun telah sukses menjadi wanita impiannya. Pastinya dia akan menghargai inisiatif Anda dan senyum puas akan terpancar dari raut wajahnya pada esok hari.
Suguhkan pertunjukkan ‘liar’. Saat berada di dalam kamar, para pria terkadang ingin duduk kembali dan menikmati pertunjukan. Hal ini berarti, ia ingin melihat Anda menyuguhkan tarian erotis padanya. Ciptakan desahan atau cumbu pada pasangan dengan aksi dirty talk yang mempesona. Atau cara lain yang bisa anda coba adalah dengan membelai diri sendiri, dan menikmatinya. Anda pun bisa berpura-pura bahwa tak seorang pun melihat aski panas Anda. Tentu saja hal ini akan membuatnya semakin panas dan terganggu. Sehingga ia pun tak rela Anda menikmati momen ini sendirian, bahkan ia tak rela harus menunggu sampai gilirannya untuk menyerang Anda.

Mandi bersama. Pengalaman mandi bersama bisa menjadi pengalaman yang paling mengesankan. Nikmati pengalaman sensual ini dengan aksi basah-basahan di bawah air pancuran sebagai bagian sebelum ajang bercinta dimulai. Sentuhan kulit pasangan yang polos dalam keadaan basah dan penuh busa. Pastinya pasangan akan semakin terpesona pada kenakalan Anda.


Ingin Hamil? Bercintalah dengan Gaya Ini!
Banyak orang mengatakan, semakin Anda menginginkan sesuatu, semakin sulit Anda mendapatkannya. Hal ini juga kerap terjadi ketika Anda begitu menginginkan kehadiran seorang anak, namun Anda tak juga hamil.

Namun Dr Hal Danzer, dokter spesialis kesuburan dan salah satu pendiri Southern California Reproductive Center, berbagi tips mengenai posisi seks terbaik yang memungkinkan terjadinya pembuahan. Simak penjelasannya dalam artikelnya di Parents.com.

1. Berhubungan sebelum Anda berovulasi
Sperma bisa tetap berada di rahim dan saluran telur ke rahim selama 2 atau 3 hari, namun telur Anda mungkin hanya akan bertahan 12-24 jam setelah dilepaskan. Jadi, berhubungan seks sebelum Anda berovulasi bisa mendorong kemungkinan adanya sperma yang akan menyambut telur Anda begitu dilepaskan.

Jika siklus menstruasi Anda 28 hari (dimana Anda berovulasi pada hari ke-14), lakukan hal-hal berikut ini:
* Lakukan hubungan seks beberapa kali seminggu begitu menstruasi Anda berakhir. Melakukan hubungan cukup sering seperti ini dapat memastikan bahwa Anda tidak melewatkan masa paling subur, khususnya jika panjang siklus Anda bervariasi dari bulan ke bulan.

* Lakukan hubungan setiap hari sekitar hari ke-10.

* Jika Anda mendapat hasil positif pada OPK (ovulation predictor kit, bisa dibeli di apotek), atau sekitar hari ke-12, lakukan hubungan pada hari tersebut dan dua hari berikutnya. Inilah hari-hari utama dalam sebulan yang memungkinkan terjadinya pembuahan.

2. Posisi: Missionary
Memang tidak ada bukti-bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa suatu posisi tertentu lebih efektif daripada yang lain. Namun tujuan dari hubungan seks yang memungkinkan terjadinya pembuahan adalah untuk mengantarkan sperma sedekat mungkin ke serviks. Dengan demikian, akan lebih baik jika pasangan mampu memasukkan penisnya sedalam mungkin, dan hal ini mungkin terjadi bila ia berada di atas. Di pihak lain, doggy style boleh dibilang merupakan cara paling tidak efektif untuk membuat sel telur Anda dibuahi.

3. Berbaring telentang, dan ganjal pinggul Anda
Apa yang membuat sesi bercinta ini berhasil, dan apa yang sekadar mitos, memang masih diperdebatkan. Namun Christopher Williams, MD, ahli endokrinologi reproduktif dari Charlottesville, Virginia, dan penulis The Fastest Way to Get Pregnant Naturally, menjabarkan apa yang sepenuhnya fakta. Contohnya, mengganjal pinggul dengan bantal.

"Posisi vagina itu miring ke bawah, jadi berbaring telentang usai berhubungan seks memungkinkan sperma untuk mengalir dan terkumpul di rahim," katanya. Berbaringlah hingga sekitar 20 menit. Perlukah mengangkat kedua kaki ke atas? Menurut Dr Williams, hal ini boleh-boleh saja, meskipun mungkin tidak banyak membantu.

4. Bercintalah sebelum tidur malam
Meskipun beberapa sumber melaporkan bahwa jumlah sperma lebih banyak pada pagi hari, kenyataannya tidak ada waktu optimal dalam sehari untuk berhubungan seks. lagipula, bercinta sebelum Anda tidur malam menjadi cara mudah untuk memastikan Anda berbaring sesudahnya.

5. Jangan menggunakan cairan lubrikasi
Mungkin ada yang mengira bahwa cairan lubrikasi bisa membantu sperma bergerak lebih cepat. Kenyataannya, cairan ini hanya akan menghambat upaya kehamilan Anda. Kebanyakan formula lubrikasi mengubah pH balance di dalam vagina, dan menurunkan mobilitas sperma.

6. Tak perlu khawatir jika tidak orgasme
Meskipun tujuannya untuk mendapatkan peluang kehamilan, jangan melupakan kesenangan dalam bercinta. Dan, tak perlu mengkhawatirkan jika Anda tak dapat mencapai orgasme saat itu. Meskipun ada yang mengatakan bahwa orgasme mampu mendorong terjadinya pembuahan dengan menarik lebih banyak sperma ke dalam vagina dan rahim, teori ini tidak didukung fakta ilmiah.

4 komentar:

  1. ckckckckck..... artikelnya dewasa banget ya, hehehe

    BalasHapus
  2. hehehee...
    itu buat pengetahuan aj pak..
    kan bermanfaat jg tuh buat bpak..

    BalasHapus
  3. ckkcckck..

    mantap ni artikel,,,
    tambah wawasan,,,

    BalasHapus