Fanspage

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA KHUSUS MEMBER DI BAWAH JARINGAN SAYA

Selasa, 08 Juni 2010

Eksibisionis

Iiih… eksibisionissss !!!! apa sih ?
Lagi asyik-asyik jalan-jalan atau di bus, tiba-tiba ada cowok yang dengan sengaja menunjukkan alat kelaminnya? Waaks….mesti gimana niih ?
Dalam ilmu psikologi, eksibisionisme dimasukkan dalam kategori paraphilia. Paraphilia adalah kelompok dari penyimpangan seksual ketika seseorang mendapatkan kepuasan seksual dari objek nggak normal kayak objek bukan manusia, anak-anak atau penderitaan dan rasa sakit dari orang lain.

Nah menurut buku Eksploring Abnormal Psychology, seorang eksibisionis suka menunjukkan alat kelaminnya pada orang asing terutama lawan jenis di tepat umum. Mereka mendapatkan kepuasan seksual dari rasa malu, kepanikan dan rasa nggak berdaya si korban.
5 trik menyelamatkan diri dari eksibisionis!
1. Jangan Panik
Kalau panik nanti kita yang rugi karena rasa takut dan stress mendadak bias bikin kita nggak tau mesti gimana. Kepanikan kita malah bikin dia puas. Lihat saja dulu kea rah lain.
2. Tatap wajahnya
Setelah tenang, kuatkan diri kita. Tatap wajah dan matanya dengan muka polos kayak nggak ada apa-apa.
3. Serang secara vebal
Tetap dg muka tenang, kita boleh kok menghina dia. Pilih kalimat yang bikin dy drop kayak” ih,jelek tau” atau “Cuma segitu aja?”. Jgn Lupa pakai bibir mencibir ya. Tunjukkan kalo kita yg berkuasa saat itu.
4. Serang secara fisik
Dia mulai bikin yang aneh-aneh kayak masturbasi di dekat kita? Sikut dia dengan keras atau melemparnya pakai buku sah-sah aja untuk saat tu. Soalnya hal ini memang sudah mengancam banget! Jangan takut, kita kan unbeatable gals !
5. Lariiii !
Setelah lakukan 4 hal di atas, beranikan diri untuk lari. Kalo tetap tinggal disitu, sama aja donk !

Awaas..
Sekarang ini para eksibisionis bias eksis lewat internet juga. Jadi hati-hati kalo chat dg webcam atau misalnya mendapat invitation dari account FB dan FS yang namanya berbau seks. Cek dulu benar-benar profilenya. Jangan ragu juga ngeblock mereka

0 komentar:

Posting Komentar